Rabu, 11 Agustus 2010


 Masak bakso sendiri yukk .... !









Di " Bakso Gun " jalan Kawi , Malang, kita dapat mengatur sendiri selera memasak bakso. Dengan sebuah kompor dan kuali di masing masing meja pengunjung depot, maka kita dapat memanaskan apa saja yang kita pilih, mulai dari sayuran seperti sawi atau jamur, bakso, tahu, mie, dan lain lain sesuai selera. 

Dengan cara ini, tidak perlu lagi pengunjung komplain akibat kuah bakso yang sering dianggap kurang panas atau bahkan kelewat panas. Yang juga menggoda adalah deretan pilihan dari bakso bakso gorengannya mulai yang isi udang, ayam, dan banyak lagi. Rasa ? Itu selera, tapi buat saya cukup " yummyyyyyy ..... " ...

Soal harga memang relatip, tetapi dibanding rasanya, maka harga bakso disini memang terbilang
murah. Dengan berteman lontong atau nasi, jajanan bakso di Bakso Gun ini sudah dapat menggantikan menu makan siang atau malam. Pengunjung dari luar kota Malang akan sangat mudah menemukan lokasinya karena terletak diarea kota yang berdekatan dengan Ijen Boulevard atau jalan Panderman ( tepatnya berhadapan dengan BCA Kawi, Malang ) . Ada satu cabangnya di Jl. Basuki Rahmat, tengah kota Malang.

Nah .. tunggu apa lagi?

( Photos by : TH )

Keterangan foto dari atas kebawah :

01. Goreng gorengan ala " Bakso GUN ".
02. Silahkan memasak sendiri bakso pilihan Anda !
03. Jangan cuma bakso, tapi perbanyak juga makan sayurannya ... !

Tidak ada komentar: