Senin, 21 November 2022


 

 .. " TerraSieak , Renyah Dan Resik " ..
disebelah dari SMPN 1 Jl. Lawu ini sebetulnya
 sejak dulu ada beberapa resto atau cafe yang lumayan . 
tetapi dalam perjalanan waktu , 
timbul tenggelam adalah riwayatnya . 
salah satu pendatang baru yang saya temukan minggu
 yang lalu adalah " TerraSteak " yang berada 
tepat disebelah SMPN 1 Malang ini . 
dulunya rumah ini adalah milik seorang budayawan
 tetapi saya tidak mengikuti sejarahnya hingga 
menjelma menjadi TerraSteak hari ini . 
 
 

 letaknya yang strategis di pojok , 
cukup menguntungkan karena dengan mudah 
dikenali bahwa disitu ada resto yang menarik 
tampilannya . saya masuk untuk mengenalinya lebih 
jauh melalui sebuah pintu bergaya 
" kupu tarung berbentuk oval " yang merupakan 
daya tarik pertama . 
yang kedua adalah luasnya ruangan sebelah dalam 
dengan dominasi warna beige yang mengesankan 
lapang dan resik bahkan higinis ! 
saya suka gaya simpelnya ini . 
ruang dalam terbagi atas beberapa area dan ini 
masih ditambah teras teras luar yang 
tak kalah luasnya .
 
 
 tampak bahwa resto ini hampir tidak menyisakan 
ruangan ruangan yang ada dan semuanya ditujukan
 untuk kenyamanan kastamernya ! 
untuk parkirnya juga tak masalah meskipun saya 
yakin disaat jam jam sibuk SMPN 1 dimana banyak 
kendaraan antar jemput murid , pasti 
ada sedikit kesulitan . 
berbagai steak dapat dinikmati disini , mulai dari
 Chicken Cutlet Steak , Chicken Gordon Blue 
dengan pilihan sausnya atau juga beefsteak seperti
 Wagyu Meltique Steak  yang juga punya
 bermacam saus pilihan . 
 
 
 
buat yang lapar kecil , tersedia camilan ringan seperti
 Onion Ring , Fresh Vegetables Salad ,
 Originale French Fries , dll . untuk minuman 
sepertinya cukup mengakomodir selera milenial 
dengan jenis jenis Matcha , Jus Jus Buah ataupun
buat yang lapar kecil , tersedia camilan ringan seperti
 Onion Ring , Fresh Vegetables Salad ,
 Originale French Fries , dll . untuk minuman 
sepertinya cukup mengakomodir selera milenial 
dengan jenis jenis Matcha , Jus Jus Buah ataupun
 bermacam coklat . siang itu saya hanya 
mencoba satu macam menu lebih dulu ,
 yaitu Crispy Chicken Steak dengan Saus Jamur 
dan Original Milk Tea plus Chocolate Milk Tea .
 bermacam coklat . siang itu saya hanya 
mencoba satu macam menu lebih dulu ,
 yaitu Crispy Chicken Steak dengan Saus Jamur 
dan Original Milk Tea plus Chocolate Milk Tea .
 

 
 jeprat jepret disini menyenangkan karena 
kebetulan sedang sepi pengunjung dan 
ditemani dengan keramahan stafnya . 
untuk LHAR
 ( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10
 saya dapat memberikan 7 ! mungkin buat yang
 ingin reunian atau merayakan reunian ,
promosi jabatan , arisan dll rasanya TerraSteak
 pilihan yang nyaman ! 
naa .. penasaran ? segerakan ke 
Jl. Lawu 10 Malang  yaaa ... , yukkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 21.11.22 ) 
 
keterangan foto : 
01 . duduk diteras luas
02 . salah satu sudut ruang dalam 
03 . pintu masuk yang cantik
***
04 . penyegar
05 . ruang dalam yang lain
06 . teras samping 
***
07 . tempat pesan menu
08 . lapang , lega
09 . area toilet yang beda warna
***
10 . daftar menu ( 01 )
11 . daftar menu ( 02 )
***
12 . menu saya
13 . plus minuman saya
***
14 . memilih menu
15 . akhirnya : ini !
***
 

Tidak ada komentar: