Senin, 11 Maret 2019







 .. " Baegopa Untuk Yang Lapar " ..
rasanya , hampir setiap rumah di kota Malang ini
 disulap menjadi cafe atau kedai atau warung . 
contohnya di Jalan Terusan Candi Mendut ,
yang saat ini sudah dipadati bermacam kedai dan cafe .
 salah satunya yang terbilang gres adalah 
BAEGOPA , House of Hungry . 
 memasuki cafe yang satu ini butuh " anti risih " 
sebab 95% siang itu yang sedang nongkrong adalah
 anak anak muda . saya berdua dengan teman
 seangkatan saya yang berkomentar 
" mbak , awake dewe gak kethok enom dewea ?
 hahaha .. " . saya jawab 
" ini cafe untuk umum ,
 lagian kesini untuk cari bahan blog bukan untuk
 kencan seperti mereka hehehe .. " . 
teman saya ini nenek dari 3 cucu , sedang saya 
kebetulan belum bercucu , jadi saya merasa masih
" belum nenek " hehehe ..
 ruangan cafe ini " nggedablah " alias luas dan lebar
 lebih mirip pabrik dengan kapasitas saya kira
 sekitar 300 orang kalau mau dipadatkan .
 dominasi warna kuning membuatnya cerah .
 menunya ? namanya saja untuk anak muda ,
 maka tidak perlu mencari menu menu jadul sebab
 yang ada yaitu menu menu modifikasi
ala kekinian yang beraneka nama & tampilan . 
maka kami putuskan untuk minum dan nyamil2 saja 
sebab kuatir ada " salah pencernaan " hihihi ..
Baegopa sudah menjawab rasa penasaran kami
 dan untuk selanjutnya keputusan ada ditangan
 konsumen untuk 
kembali lagi atau tidak pada ketika lain 
  pengalaman menjelajah ratusan kedai dan cafe se 
Malang Raya di blog ini dan ada sekitar 50 an
 yang sudah tutup atau bangkrut diantaranya , 
maka saya cuma bisa berharap bahwa 
Baegopa mampu bertahan sebagai 
Rumah Lapar dan bukan hadir 
hanya seumur jagung!
semoga ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , Maret 2019 ) 
keterangan foto :
01 . rumah lapar ..
02 . dari depan
03 . nggedablah ..
04 . coklatnya kental , lumayan ..
05 . daftar menu ( 01 )
06 . daftar menu ( 02 )
07 . silahkan menanyakan artinya pada
saudara2 kita diwilayah timur ..








Tidak ada komentar: