Minggu, 26 November 2017





 .. " Saya Dijamu Transformer Nasgor Rawon "..
saya memang bukan penggemar kisah2 fiktif semacam Transformer dll
 itu sebab masa kecil dan remaja saya masih lebih banyak 
" dicekok-i " kisah2 pewayangan . 
jadi kisah2 robotik itu hanya saya saksikan lewat TV atau 
layar lebar seperti jaman Terminator dll itu . maka ketika saya
 lewat di Jalan Pulosari Malang dan melihat sebuah kedai atau cafe 
berjuluk Bumbledee , yang saya bayangkan malah 
lebah lebah yang lucu hehehe .... 
naa .. kalau ternyata lebah lebah robot itu bisa menjelma 
menjadi macam macam , itu memang sudah jadi urusan penggemar 
komik2 fiksi .  bagian saya hanyalah masuk kedalam cafe 
tersebut untuk berkenalan dengan sang Bumblebee .
 saya temukan beberapa keunikan disitu : 
01 ) tamu yang baru masuk langsung diarahkan kesebuah papan
 yang ditempeli sekian puluh atau ratus macam kartu kartu 
bergambar makanan minuman yang bisa dipilih .
 jadi kalau kita memilih 3 jenis mamin berarti kita akan membawa 
3 kartu pilihan tadi kearah kasir untuk di bayar 
sesuai harga yang tertera dikartu tersebut .

02 ) disebelah samping belakang cafe , 
ada mobil kuning yang mengingatkan pada mobil Transformer 
dikisah kisah nya Bumblebee . tentang apakah mobil ini 
memang bisa berubah ujud menjadi robot dll , 
 saya tidak sempat mencoba hehehe ..
03 ) tentu saja , sesuai info pramusaji , 
disini yang khas adalah Nasi Goreng Rawonnya . 
saya manut dan memesan itu .
 dengan luas ruangan yang lumayan besar , cafe atau kedai ini 
memang punya atmosfer lumayan nyaman untuk mereka yang 
bekerja dan butuh makan siang diluar kantor atau 
sekedar kumpul2 dengan keluarga atau teman . 
sayangnya dari luar , kedai ini memang terlihat seperti rumah yang
 " kurang terawat " meskipun didalamnya ternyata 
tidak demikian . semoga manajemennya juga bersedia
 mengubah sedikit tampilan luarnya supaya orang tidak ragu2
 untuk masuk . selebihnya , disisi rasa ,
 6,5 adalah layak untuk mereka juga untuk atmosfernya .
 kalau harga memang relatif sebab  pepatah Jawa mengatakan
 " ono rego ono rupo " mungkin juga tidak salah .
 naa ... buat pecinta kisah2 fiktif boleh datang kesini ,
mereka menyediakan berbagai menu mulai yang berat dan
 khas lokal hingga yang ringan dan ke barat2an atau 
sekedar ngopi2 saja , semuanya ada disini .
 apa kita juga ketemu Transformer disini ?
 mungkin para pecinta Cosplay bisa mengadakan
reunian di Bumblebee .. yukkk ..
( Titiek Hariati )  
 ( Writing & Photos by : Titiek Hariati , Nov . 2017 )
01 . jalan masuk
02 . nasi goreng rawon
03 . lebah lebah ( robot ? )
04 . silahkan pilih menu ( 01 )
05 . silahkan pilih minuman ( 02 )
06 . mobil robot ( " fitnah atau fakta " ? ) hehe ..
07 . atmosfer ( 01 )
08 . atmosfer ( 02 )
09 . atmosfer ( 03 )
10 . pilihan sangat banyak
11 . cap cai juga ada !







 

Tidak ada komentar: