Senin, 01 April 2013




Ciri Ciri ( umum dan khas ) Play Boy ..

Dengan judul yang agak " bombastis " ini semoga pembaca blog saya tidak menafsirkan lain bahwa blog ini berubah menjadi sejenis majalah wanita, tapi kalaupun ada penafsiran itu ya tidak masalah sebab maksud dari blog ini selain meng - internasionalkan kota Malang juga membagi tips apapun itu yang semoga cukup bermanfaat bagi  siapa saja. 

Tulisan kali ini sepertinya lebih berpihak pada wanita meski lain kali saya harus mengimbanginya untuk pria hehe .. Bermula dari sebuah keluhan keponakan usia 16 tahun, cewek, yang masih sulit membedakan antara teman cowok yang " tulus dan terlihat tulus " . 

Maka saya berjanji kepadanya yang itu saya tepati, untuk menulisnya di blog ini agar teman temannya yang lain juga dapat ikut membacanya dan syukur kalau sekaligus mempraktekkannya ( lho bukan sebagai playboy tapi meng antisipasi nya ! ) . 

Bahan bahan ini saya ambil secara gado gado dari berbagai sumber, termasuk ( lha ini yang tak ada di buku atau ebook manapun, yaitu dari pengalaman pribadi menghadapi tipe yang khas ini ). Naa .. saya coba persingkat begini kira kira ciri ciri ( umum dan khas ) nya : 
( ambil napas duluuu ... ) :

01.  Pinter merangkai kata, sampai wanita ter " hipnotis ", baik secara lisan maupun   tulisan yang meluncur begitu mulus dan spontan.

02. Jawara dalam memberikan pujian, seperti " kamu cantik " dst sehingga si wanita terlambung lambung ke angkasa raya bak kapas ditiup Tornado.

03. Pujiannya seringkali lebih ke fisik si wanita, misal ; " matamu bak bintang tujuh atau bak bola adidas " ... dll.

04. Meski sedang dihadapan " target " nya, matanya masih kesana kemari dan tak segan  bahkan memuji nya meski itu " hanya " resepsionis dll dengan " manis .. " dll. 

05. Sekali waktu keseleo lidah memanggil nama wanita didepannya dengan yang lain, misal si Nia dipanggil Mia, tokh cuma selisih satu huruf  hehe .. maunya.

06. Cowok ini  " sering mendadak menghilang " padahal bisa saja sebelumnya seharian bersamanya, tahu tahu besoknya sudah " ditelan bumi " , hp buntu dll .. bagi bagi jatah.

07. Sering dihadapan ( salah satu ) pacarnya, hpnya ber dering2 dan saat menjawabnya dia mengungsi ke negara sebelah entah itu WC atau apa ( secret agent? ). Juga sering mengirim sms dihadapan pacarnya secara terbuka tapi dirahasiakan, alasan bisnis dll ( jago alasan ! )

08. Cowok ini memiliki geng yang melindunginya tiap saat dan mereka merawat alibinya bila kepergok, misal " semalem dia sama kita kita kok .. " dll, genius !

09. Cowok ini lebih banyak kenalan ceweknya daripada cowok dan bila perlu memiliki beberapa nomor hp untuk " keamanan dan stabilitas " nya .

10. Juga dia memiliki eks/ mantan pacar yang tersebar diseluruh provinsi atau bahkan benua, sehingga kemanapun pergi dia akan memiliki CLBK.

11. Ramah bahkan over ramah kepada sang target, namun sikapnya berbeda kepada yang lain, sehingga orang memiliki kesan berbeda beda tentang kepribadian cowok ini.

12. Cowok ini memiliki kecurigaan yang berlebihan pada pasangan/ pacar pacarnya karena dia mengukur mereka sama " player " nya dengan dirinya.

13. " Akulah Tuan Masa Depanmu ! " demikian yang selalu digambarkan pada sang target agar mendapat kepercayaan.

14. Tidak memiliki teman/pacar tetap,karena dia tertarik pada semua wanita, tua, muda, janda, gadis, remaja, pokok wanita lho syaratnya ..

15. Panggilan pada pacar/target dengan " Beb .. ", " Honey .. " ,  " Yang .. " dll kepada yang sedang diincarnya adalah demi keamanan supaya tak salah menyebut nama.

16. Protektif dan super-ketat tentang privasinya agar sifat mendua/mentiga/mentimun nya tidak terendus ..

17. Reputasinya sebagai PB memang sudah mendapat pengakuan  Guinness World Records, jadi tidak usah diragukan.

18. Kalau sempat si wanita diperkenalkan pada ibunya, dan si ibu menyebut nama lain, bersiaplah angkat kopor bahwa ada lebih dari satu wanita dihatinya.

19. Cowok ini kurang suka bicara tentang kehidupannya, dan juga kurang tertarik untuk tahu tentang kehidupan si target karena yang menarik hatinya memang  bukan itu.

20. Seringkali si wanita yang harus menunggu hingga lama atau bahkan dia tak muncul pada perjanjian2 yang sudah dibuat, baginya tak masalah, karena merasa " engkaulah yang butuh aku " sehingga seringkali menyakiti.

21. Secara fisik biasanya cowok tipe ini punya kelebihan, kalau tidak ya sulit sebab ketertarikan pertama biasanya fisik dan dia sadari itu lewat Tebar Pesona.

22. Hubungan dengan wanita seringnya ditutupi, tidak mau terlihat berdua didepan publik agar " keamanannya " terjamin saat dia mendua/melima/dll.

23. Foto berdua? Alergi. Untuk alasan yang sama : stabilitas " negara dan bangsa " hehe ..

24. Wanita wanitanya " diblokir " dari semua akses, sehingga mereka tidak saling bertubrukan yang menyebabkan Perang Dunia, pokoknya bekerjanya ala CIA !

25. Cowok tipe ini hanya INGAT bila kebetulan si wanita ada didekatnya, kalau pas jauh, jangan diharap, jauh dimata jauh dihati, jadi siapa dekat itulah yang diingat!  

26. Wanita wanita yang mendapat pelukannya dihadapan teman temannya jangan keburu bangga sebab sebenarnya dia sedang meneriakkan " Ini Mangsa Baruku! " ..

27. Wanita yang tidak pernah diperkenalkan pada teman temannya boleh mulai mengaca bahwa cowok ini sebenarnya merasa MALU karena wanita yang sedang bersamanya tidak cantik dan kuatir ditertawakan.

28. Marah saat ditelpon tanpa memberitahu sebelumnya, sebab dia akan kesulitan menjawabnya dihadapan wanitanya yang lain.

29. Laptop, iPad, Hp dll cepat cepat di klik ke program lain saat hampir kepergok.

30. Minta ijin " Pergi dengan sepupu .. " dll agar andaipun kepergok tidak parah parah amat meski si sepupu itu juga sepaha e .. " sepupu yang baru nemu/ gebetan baru " ..

31. Suka memaksa, tidak memberi kesempatan , pokoknya si wanita harus memutuskan segera " ya/tidak " ( kejar tayang? ) ..

32. Kurang peka pada lingkungan, orientasinya hanya pada AKU nya dan NEEDS nya sendiri .

33. Suka bicara secara terbuka soal seks, jangan mudah terbawa arus, sebab begitu dia mendapatkan yang diinginkan, dia akan mudah begitu saja pergi.

34. Suka berbohong ( otomatis ) , jadi saat bicara perhatikan, apakah dia suka garuk garuk hidung, telinga, dll atau kakinya dilipat di kaki kursi atau meja?

Lho .. kok banyak? Ini malah masih sedikit. Tapi " dasar dasar pengetahuannya " sudah lumayan terutama bagi para pemula didunia pergaulan dan pergaulan maya yang penuh bahaya hehe .. Naa para remaja utamanya, kenali saja teman temanmu dengan lebih seksama agar kalian selamat hingga tujuan yakni : sukses studi dan karir plus nantinya sukses dalam rumah tangga yang akan berakhir dalam sukses di akherat ! ( Lho ini serius, sebab bila sudah salah diawalnya dan  jatuh pada sebuah pergaulan yang salah, kalian akan membutuhkan enerji dan waktu yang luarbiasa berat dan lama untuk kembali bangkit... ok ?Salah gaul misalnya : narkoba, hamil sebelum nikah, dll )

Terakhir ( waaa ... ini kok seperti nasehat eyang putri pada cucunya, ya gpp senyampang saya belum jadi eyang beneran, maka kalianlah cucu cucu saya hehe .. ) :
" Instink. Kita wanita, memiliki instink. Turuti itu saat instink kalian memberikan sinyal sinyal bahaya ... " .... take care girls ! ( th )

( foto mawar saya ambil dari google, karena koleksi pribadi tak sebagus itu , dan salam buat keponakan remaja cewek saya, SM )          
 

Tidak ada komentar: