Kamis, 18 April 2013






 Ban Cadangan... ?

ban cadangan/ BC sesuai namanya adalah ban yang hanya diperlukan disaat darurat. bila tidak sedang darurat maka BC akan tetap ada ditempatnya yang tidak tersentuh.bagaimana dengan manusia dalam hal ini pasangan pria wanita? apakah berlaku juga rumus BC ? cukup banyak kasus kasus BC yang ditemui dalam keseharian, rela tidak rela. sebab banyak juga ternyata yang dengan sukarela menjadi BC dengan alasan " saking sayangnya " ck ck ck .. " ngga papa kok jadi BC yang penting aku mendapat perhatiannya juga " wow .. segitunya ya ... he he ...lalu kapan seseorang sebagai BC akan diperlukan atau diperhatikan ( sementara ) ... ?
 
biasanya antara lain disaat :

01. idolanya sedang dalam saat kesepian /ditinggal pergi pasangannya / patah hati dan sejenisnya.

02. sang idola membaca kesepian yang ada di BC dan memanfaatkannya meskipun idola BC sedang  tidak dalam  masalah dengan pasangannya.

03. suka sama suka, artinya " sama sama tahu " bahwa itu adalah sekedar perintang waktu.

04. BC dan idolanya kebetulan sama sama dalam situasi darurat.


demikian kira kira " nasib " BC, yang bagaimanapun tidak akan pernah dapat mengisi sepenuhnya hati pasangan daruratnya karena cadangan itu akan ditinggalkan disaat pasangan SOSnya sudah kembali bahagia ... nah, siapa bersedia jadi BC? ( tetapi ada juga lho kasus kasus BC yang akhirnya menjadi pasangan tetap, karena sang idola ditinggalkan orang yang dicintai
sehingga BC menjadi tumpuan kesedihannya yang berakhir dengan tumpuan hidupnya. soal hatinya, siapa yang tahu?? )

( foto diambil dari google dan diedit )

Tidak ada komentar: