Selasa, 23 Mei 2023


 .. " Resto Lupa Nama " ..
harap jangan ditertawakan kalau saya sungguh2
 lupa nama resto yang satu ini sebab 
sempat berganti nama . 
semula adalah Alam Desa dan yang terakhir itulah
 yang saya lupa hahaha .. tetapi apalah artinya 
nama kata Shakespeare , yang penting saya 
suka atmosfernya dan juga makanannya .

maka pada dua minggu yl saya mengajak dua
keponakan untuk menikmati makan siang disitu 
sambil merunding beberapa hal yang sedang
 dalam penggodokan dibidang kuliner . 
dari arah Batu ke Selecta , 
pada balokan pertama kami belok kiri masuk 
Jalan Metro dan tinggal lurus saja untuk
 menemukan warung ini .
 indoornya yang terbuka tanpa dinding membuat 
kesehujukan Batu masih terasa . nampaknya kini
 ada tambahan ruang outdoor tetapi kami 
memilih duduk dibawah atap saja hehehe .. 

saya suka dengan atmosfernya yang dikejauhan
 kita bisa melihat deretan perbukitan dan kebun 
sayur petani setempat . 
apapun menunya jika dinikmati disini terasa enak saja !
 makan secara " kroyokan " juga asek dan
 tidak terasa hampir 3 jam kami nongkrong ! 
suara adzan dikejauhan lah yang akhirnya 
mengingatkan kami untuk bergegas 
pulang hehehe .. 

memiliki seabreg keponakan memang harus
 pandai pandai " berbagi rasa " jika tidak ingin 
diprotes yang lainnya karena kebiasaan saya 
mengajak jalan dan makan nampaknya sudah 
" dikenal " dan secara bergiliran harus saya bagi
 agar tidak ada yang merasa
terabaikan hehehe ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati, 23.05.23 )
keterangan foto :
01 . healing bersama keponakan2 ..
***
02 . makan dikehijauan ..
03 . apapun menunya, terasa enak !
***
04 . kucing ikut ngumpul ..
***
05 . wow .. cantik dikejauhan !
***

Tidak ada komentar: