Jumat, 23 Juni 2023


 .. " PESEN KOPI  ( + )  , 
Ngopi  Sambil Nge Gym ? " ..
entah ini cabang yang keberapa , 
yang jelas kehadiran
 Pesen Kopi Plus di Jalan MT Haryono Malang ini
 terbilang agak berbeda . 
menempati lahan luas bekas GIANT  memang punya 
kelebihan yakni area parkir yang lapang 
plus pada gedung yang sama ada juga 
tempat nge gym ! 


bukan itu saja , buat yang mau praktis pesen 
mamin tanpa turun juga ada layanan drivethru ! 
dengan tampilan serba kotak ala KOTASK 
( cafe dengan menu menu Swedish  yang di 
Jalan Raya Langsep , Malang ) ,
Pesen Kopi Plus yang satu ini agaknya ingin 
menanamkan sebuah imej baru . 
memasuki cafenya yang disebelah dalam dan tidak 
nampak dari tembok luarnya , saya melewati 
beberapa bagian yang sedang dalam finishing ,
entah itu akan menjadi apa ( cafe atau gym nya ) . 

PKP ini terbagi atas beberapa sudut yang 
masing masing memberikan tempat untuk 
non maupun yang smoking area  meskipun saya
 dibuat heran mengapa ruangan smoking kok
 justru tertutup dan ber AC pula ? 
ngerinya justru banyak yang duduk di area smoking
 itu justru para non smokers yang lagi nugas pula ! 
perokok2 pasif ini seolah menyediakan diri untuk 
dikotori paru parunya hiiii ... 
saya memesan Hot Americano , Kopi Susu Creamy ,
 Bakmi Goreng dan BBQ Chicken Salad Wrap .. ! 


sekitar dua jam saya mencoba menikmati atmosfernya
 yang siang itu 90% meja sudah occupied ! 
maka untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) 
 skala 1-10
 saya hanya bisa berikan nilai 6 antara lain 
karena cukup lamanya pesanan datang kemeja saya 
dan juga adanya ruang smoking yang tertutup 
dan ber AC yang menurut saya adalah konyol ! 

dihalaman depan masih berjejer dari 
berbagai rekanan , 
dan saya berharap PKP kedepan bisa lebih baik lagi 
bukan hanya tampilan fisik tetapi juga segi 
kesehatan kastamer dengan pengaturan 
ruang perokok dan non perokok yang 
lebih cerdas ! 
yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
baru sempet diposting pada 23.06.23 )
keterangan foto :
01 . atmosfer salah satu sudut
02 . tampilan depan yang ala KOTASK
03 . sudut lain .. 
***
04 . order here
05 . sedikit kehijauan ..
***
06 . non atau smoking area ?
07 . entrance
08 . halaman depan 
***
09 . americano
10 . bukan kebab lho !
11 . chicken salad wrap !
***
12 . atmosfer ..
***

Tidak ada komentar: