Senin, 05 Juni 2023

 
 
 
.. " ARRASEO CAFE , 
 Korea Di Kepundung " ..
sebuah mini cafe di Jalan Kepundung 4 Malang
 menarik saya untuk menjajal atmosfernya . 
konsep Korea yang diusungnya memang terlihat 
didaftar menunya . meski mini , 
ternyata cafe ini punya atmosfer yang lumayan 
nyaman . tapi saya selama ini memang bukan 
seorang penggemar kulinari Korea meskipun 
tidak menolak untuk menikmatinya sesekali saja . 

maka saat berada di Arrasseo Cafe , 
saya pun tidak memilih menu yang " aneh aneh "
 karena katerbatasan pengetahuan saya tentang
 makanan Korea yang banyak digandrungi 
masyarakat kita saat ini utamanya milenial .
 dimeja saya akhirnya hanya ada 
Chicken Teriyaki , Chicken Dakgangjeong , 
Jasmine Tea dan Ameicano saja . 
siang itu kebetulan sepi , kecuali di studio 
fotonya yang satu dinding dengan Arrasseo , 
saya melihat kastamernya datang dan pergi . 






dengan dominasi warna beige ataupun broken white 
 cafe mini ini mampu menampilkan aura 
yang classy dalam kesederhanaan interiornya .
 dalam ricebowl ukuran standar , 
makan siang saya saat itu terasa " pas " alias tidak
 menimbulkan rasa kenyang tetapi nyaman . 
dari range harga antara 15.000 - 46,500 , 
kastamer punya pilihan menu yang lumayan
 lebar seperti Cheese Lava Toast , Poured Tiramisu ,
 Premium Chicken Wings dll . 

dideretan perkopiannya ada Aren Latte, Caramel Latte ,
 dll . juga beragam ice cream siap menyegarkan 
siang yang terik seperti Sundae Salted Caramel , 
Sundae AppleSolitely dll . 

naa .. yang mau ke cafe ini harap dicatat jam 
bukanya yaitu 10.30 -21.00 dan 
hari minggu tutup .
 yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
baru sempat diposting pada 06.06.23 ) 
keterangan foto :
01 . buka ..
02 . order here ..
03 . mungil ..
***
04 . teras 
05 . you are needed ..
***
06 . agak pedes ..
07 . menikmati atmosfer
08 . menu menu dimeja saya 
***
09 . tak banyak pilihan tempat duduk
10 . 10K only ..!
***
11 . dua gelas pesanan saya 
***
 

Tidak ada komentar: