Senin, 12 Juni 2023


 .. " PASAR LARON  Yang Tidak Berlaron " .. 
 ratusan kali saya lewati tapi baru bulan yl 
benar benar saya secara khusus ke Pasar Laron 
yang ada di dekat Alun Alun kota Batu. 
mengapa saya lama tidak berniat kesana ?
 jawabannya : pasar itu selalu tampak padat terutama
 pada saat liburan .maka bulan yl saya mampir 
karena saya lihat sudah agak sepi setelah liburan
 lebaran dipadati pengunjung . 

memang disepanjang jalan kearah pasar itu
 berjajar warung/kedai/cafe dengan 
beragam menu yang memenuhi selera A-Z .
 lihat saja misalnya kedai kopi , bakso , soto , 
rawon , pecel , dll dll . 

atau duduk di taman Alun Alunnya juga tak kalah 
menarik . ada beberapa " aktor costplay " 
yang siang itu laris manis diajak berfoto balita dll
 dan kaleng didepan merekapun lumayan penuh
 dengan tips ortu yang anak anaknya
 berfoto bersama para " aktor artis " ini hehehe ..
 
ada beberapa delman yang juga siap 
mengantar pengunjung keliling Batu dan 
tarifnyapun tak mahal . untuk 2-3 jam disitu 
menikmati atmosfer Batu rasanya tidak rugi 
sebab kita sekaligus bisa makan siang disalah
 satu warung atau cafenya  dengan
 harga menu yang juga wajar . 
naa .. yang sedang kearah Batu
 sempatkan beberapa menit menengok para 
laron disini yaaa ... hehehe ..




yang ingin ke Batu Plaza juga lumayan asek ,
makan sianglah dilantai duanya , 
dengan view yang cantik dan pilihan menu
 dari beberapa resto disitu ..yukkk ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati ,
 diposting pada 13.06.23 )
keterangan foto :
01 . kuda sebuah delman sedang makan 
didepan pasar laron
***
02 . deretan warung ( 01 )
***
03 . dertan warung ( 02 )
***
04 . deretan warung ( 03 ) 
***
05 . deretan warung ( 04 )
***
06 . view lantai atas Batu Plaza
07 . saya makan siang di BP
08 . view di BP saat sore hari
09 . view dari BP lantai atas
***

Tidak ada komentar: