Minggu, 04 Juni 2023

 
 
.. " BAKOEL BAKSO di Lawang " ..
saat lewat kearah Purwodadi , 
menampak sebuah warung bakso yang kebetulan 
belum pernah saya singgahi . 
putar balik sebentar , dan sayapun sudah 
berada didalamnya dalam hitungan menit .
 siang itu pengunjungnya lumayan padat maka
 saya mencoba duduk dilantai atasnya saja . 
sebelumnya saya memilih dulu bakso plus 
minumannya yang ada di kedai bersebelahan .
 
 
 
ada bakso keju , mercon , solo keju ,
 puyuh , kura kura tujang , selimut dll.
 jujur saya memilih tidak berdasar namanya 
tapi saya comot saja berdasar " mata " yang 
mana yang lebih menarik hehehe .. 
 jadi jangan tanya saya makan bakso yang mana , 
silahkan lihat fotonya mungkin bisa diduga 
isi baksonya hehehe .. 
sejam lebih saya nikmati atmosfer dan 
rasa baksonya .
 
 
 
sayangnya view lantai atas adalah ruwetnya
 kabel kabel listrik bercampur internet ,
 sehingga tak ada alasan untuk 
berlama lama disitu . 
tapi saya sudah lega bahwa saya sudah
 mencicipi Bakoel Bakso yang di sosmed
 cukup rame ini .. naa , ada juga yang 
belum kesana ? yukkk ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 04.06.23 )
keterangan foto : 
01 . pilihan baksonya
02 . saya menikmati bakso dan atmosfernya
***
03 . tangga keatas
04 . lantai teratas
***
05 . mangkuk saya
06 . rasa durian tanpa duriannya ..
***

Tidak ada komentar: