Minggu, 20 Maret 2022

 
 
 
 
 .. " Kopi Studio 24 , Sumuk " ..
saya tidak tahu , Kopi Studio 24 yang ada di
 Jalan Laksda Adi Sucipto , Malang ini cabang 
keberapa dari nama yang sama atau juga bukan
 cabang siapa siapa . yang jelas , 
saat saya kearah bandara Abdurahman Saleh , 
saya melihat ada sesuatu yang baru dan sepulang
 dari bandara saya ingin mengintipnya . 
" kebetulan " saya bukan lagi milenial ( hehehe .. ) 
sehingga sekilas saya sudah paham bahwa KS24 ini
 memang lebih pas untuk mereka .
 tetapi karena saya juga butuh bahan untuk blog
 yang saat itu hanya tersisa satu bahan, 
maka saya putuskan tetap untuk mampir . 
 
 
seperti dugaan saya , KS24 ini menawarkan yang
 standar standar saja sebagai jajanan favorit milenial 
seperti Kopi Susu D'cream , Es Cappucino , 
Red Velvet , Indomie Rebus Telur , Indomie Goreng Telur  , 
 Matcha & Thai Tea dan sebangsanya .
 udara terik , saya berusaha mencari sedikit ruang
 yang sejuk , sayangnya tidak menemu .
 ya sudah , saya putuskan tekewe saja setelah
 mengambil beberapa jepretan untuk blog ini .
pesanan saya adalah dua macam es dan cireng yang 
saya tahu bukan selera saya tetapi bak pepatah
 " masuk kandang kambing mengembik " 
saya tahu tidak akan bisa saya memesan jajanan
 super lezat yang sejaman dengan saya
 hehehe ...
 
 
 
jaman telah bergeser , anak anak jaman now tentu
 tidak lagi mengenal jajanan2 jaman saya yang
 super lezat seperti klepon , nogosari , lumpur , 
lemper , lumpia , bikang , pastel dll yang telah
 berganti dengan cireng , cilok dll  ....
 lidah siapa yang salah ? 
yang jelas , masakan rumah , masakan ibu adalah 
kunci dari pengenalan anak anak kepada 
masakan masakan yang sehat dan yummyyy ..
( kecuali kalau ibunya malas masak atau 
lebih suka gofood hehehe .... )
 
 
 
bagaimanapun , semoga KS24 mampu bertahan
 ditengah sengitnya persaingan 
tempat tempat cangkruk di Malang Raya ini !
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 20 .03.22 ) 
keterangan foto : 
01 . tampak samping ( 01 )
02 . tampak samping ( 02 )
********
03 . nama itu
*******
04 . pesanan es
05 . cireng ....
*******
06 . teras luar yang panas ....
07 . lorong ..
*******

Tidak ada komentar: