Senin, 07 Maret 2022

 
 

 
 
 
 .. " FORE Yang Horeee .. " ..
saya tidak tahu pasti , FORE COFFEE yang di 
Jalan Semeru Malang ini cabang keberapa untuk
 Malang Raya , sebab sejak pandemi banyak terjadi
 jatuh bangun dikalangan bisnis kulinari .
 dan mengapa saya beri judul " horeee ... " sebab saya
 pernah suka dengan eksterior dari bangunan di
 Jalan Semeru 72 Malang ini yang saat itu masih 
belum dihuni Fore Coffee .
 lama terbengkalai dan sangat saya sayangkan .
dan tiba tiba bangunan ini terlihat kembali " hidup " 
ketika beralih nama menjadi " Fore Coffee " yang 
bahkan terjadi saat pandemi . 
masuk kedalamnya , terasa sangat segar dengan konsep pewarnaan ruangan , seragam karyawan dan 
furniture yang semuanya mengarah ke beige yang 
cerah dan classy ! 
( sementara di cafe cafe lain sebagian besar 
mengunggulkan warna hitam sebagai main - theme nya ! )
 
 
 
terlihat hampir selalu dipadati terutama milenial , 
maka bulan lalu sengaja saya datang agak pagi supaya
 mendapat tempat duduk yang nyaman .
 
 
udara luar yang mulai panas , memaksa saya memilih 
duduk didekat " dapur " Barista . dan sebagaimana
 layaknya " standar cafe " , di Fore inipun saya 
menemukan menu menu standar maupun yang 
menjadi ikonnya Fore .
 sebut saja Fore Deli Sandwich , Fore Deli Panini , 
Cappucino Latte , Hazelnut Lattee , 
Beef Creamy Mushroom Panini Sandwich dll . 
 

 
 
sekitar 10 menit saya menikmati minuman 
dan atmosfernya yang  nyaman , 
 datang serombongan milenial ( sekitar 8-9 orang )
 yang mengantri didepan kasir 
dan berjarak kurang dari semeter dari 
tempat duduk saya . 
 lamanya antrian karena masing masing masih sibuk 
menentukan selera menunya ,
 membuat saya sedikit gelisah tersebab kerumunan yang 
tak kunjung selesai didekat dan sebagian besar
 sudah tidak bermasker sejak mereka memasuki
 halaman Fore !
 

 
 
maka apa boleh buat , saya harus tinggalkan Fore
 lebih cepat dan batal untuk melakukan 
pemesanan sandwichnya ,
daripada saya " menderita " akibat udara
 yang terasa mulai pengab  sebab untuk pindah 
ke ruang yang sebelah dalam lagi , sudah terlambat , 
disitu juga sudah ada sekitar 11 orang .
 maka tempat duduk saya yang memang " mepet "
 dengan dinding kaca Fore , yang semula saya pikir
 pilihan yang tepat telah menjadi tidak tepat hehehe .. 
 
 
 
bagaimanapun ,
untuk LHAR ( Layanan , Harga , Atmosfer dan  Rasa ) 
Fore Coffee Jalan Semeru Malang ini saya 
berikan 6'5 dari skala 1 -10  .. 
 
 
ya sudah , setidaknya saya sudah mencicipi atmosfer Fore
Jalan Semeru dan semoga Fore tidak ikutan jatuh bangun
 dimasa pandemi agar saya masih bisa menikmati
 eksterior cantik ini terlihat " hidup " dan lama hehehe ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati ,
 diposting pada 07.03.22 ) 
keterangan foto :
01 .  beige theme ( 01 )
02 . beige theme ( 02 )
03 . beige theme ( 03 )
*********
04 . unik ..
05 . tak bermasker ..
********
06 . atmosfer ..
********
07 . dingin atau panas .. ( 01 )
08 . hot or ice .. ( 02 )
********
09 . lorong
10 . " area dapur "
********
11 . cermin ..
12 . sejenak , dijepret ..
*******
13 . semoga bertahan
*******

 

Tidak ada komentar: