Minggu, 27 Maret 2022

 
 
 
 
( 01 )
.. " KULO , Cangkruk di Begawan " ..
 cangkruk setelah jalan pagi disalah satu 
kedai kopi Apartemen Begawan dekat rumah saya ,
 adalah menit menit menyenangkan karena
 kontur tanah diarea jalan pagi cukup
memeras enerji . 
naik turun yang terkadang sudut tanjakan atau 
turunannya lumayan, telah membuat capek 
sekaligus lapar hehehe ..
 
 
 
maka kemarin dulu saya menjajal cangkruk pagi di 
KULO warkop yang mungkin menjadi cabang 
kesekian di Malang .dipapan pesanannya ,
 ternyata sebagian besar menu tertulis 
" habis " , " habis " dan " habis " dst  dan yang
 tersisa kemarin dulu hanya tinggal beberapa pilihan . 
ya sudah saya menyesuaikan dan cukup memilih
 Oreo Croissant dan Cinnamon Roll plus 
dua minuman yang saya sudah lupa namanya . 
 
 
atmosfernya kalau dilingkungan Begawan ini yang
 jelas adalah lalu lalangnya mereka yang
 berolah raga , cangkruk ngopi , jalan jalan
 dengan keluarganya , jeprat jepret ala fotomodel dll . 
sekitar 1,5 jam disitu dan keringat sudah mengering ,
saya menyeberang pulang kerumah
 tak lebih dari 5 menit saja .
 
 
 
 
 sebuah lingkungan baru untuk jalan pagi sudah
 muncul didekat rumah , masihkah saya harus
 jauh jauh kearah Batu atau Ijen Boulevard 
seperti dulu ? 
sementara ini rasanya belum perlu lagi .
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 27 .03.22 ) 
keterangan foto :
01 . kulo kedai kopi
02 . Oreo Croissant & Cinnamon Roll
*******
03 . cangkruk sejenak melepas lelah 
dari jalan pagi 
04 . lupa namanya , ingat rasanya hehehe ..
*******
05 . Kulo tampak depan
******
06 . sebagian besar habis ...
07 . Oreo Croissant , gurih ..
08 . Cinnamon Roll yang " kemriuk " ..
******
 




Tidak ada komentar: