Selasa, 08 Oktober 2019




.. " Yang Abadi Cuma Perubahan " ..
tanggal 06 Oktober yl untuk kesekian kali ,
dirumah saya ada kumpul2 lagi dengan para senior2
 saya eks Sriwedari , Jl . Ijen Boulevard 32 , Malang .
 mengapa saya sebut senior2? 
sebetulnya saya bukan angkatan mereka tetapi 
karena kami sama2 alumni Ijen 32 meski beda angkatan
 yang cukup jauh , akhirnya yang lebih yunior 
semuanya ditarik dengan alasan logis yaitu :
" yang repot biarlah yang yunior , 
yang senior tinggal datang dan menikmati pertemuan " ...
lho lho lho , enak yo ? 
tapi gpp , sebab kalau dulu tidak didahului 
beliau2 ini pasti angkatan saya juga tidak bakal ada
 reuni2an sebab mengumpulkan " tulang yang terserak "
 bukan masalah yang mudah . 
sebagai host sudah tentu saya sibuk , 
terutama untuk menyiapkan hidangan yang
 harus Anti Kolesterol & Anti Gula Yang 
Kelewat manis hehehe ... 
 maklum rata2 beliau sudah diatas 70 wow ... !
 untuk lebih meriah , seperti biasa saya siapkan juga
 live music dengan player yang paham 
Tembang2 Lawas hehehe ..
 maka tidak perlu berdebat kalau kemarin dulu
 dirumah saya muncul lagu2 jaman " revolusi " 
yang aneh2 . betapa tidak aneh kalau misalnya saja
 salah satu senior saya mendaulat player
 untuk mengiringinya lagu Koes Plus " Olala " yang
 ternyata sepanjang lagu tersebut ybs hanya
 berbunyi 
" olala .. olalaa .. olalaaa .. olalaa " .. 
 itupun sudah diberi bonus tepuk tangan untuk
 memotivasi supaya nyanyi lagi dengan lagu 
yang tak kalah anehnya hehehe ...
juga ada yang minta pada saya teks lagu 
" imangine " / beatles . kebetulan saya tidak punya
 buku teks lagu , maka saya carikan di 
mbah google dan sekejap muncullah teks Imagine ! 
ketika sudah diberi intro oleh player , 
ternyata senior saya memotong musiknya dan 
bilang " ee... stop .. stop .. 
aku gak kethok iki lho tulisane .. cilik2 rek ! " ..
 naa .. itu contoh2 kecil keseruan dengan senior2 yang
 mungkin tidak akan saya temukan di antara
 angkatan saya sendiri .. 
hidangan sehat Nasi Jagung , Bothok , Urap Urap ,
 Lodheh , Sambel GorengManisah , Sate Komoh , 
Ayam Bakar , Mendhol , Ikan Asin , Peyek Teri ,
 Dadar Jagung  dll ludes karena konon 
" gak saben ndhino ketemu sing koyok ngene "
 hehehe ...
 dan saat pulang saya menyiapkan " kotakan " 
berupa besek besek ( kotakan dari anyaman bambu ) 
yang saya isi dengan bothok2 . 
plastik sedang diperangi oleh dunia , 
maka besek adalah perwujudan kepedulian lingkungan
 agar sampah2 plastik di tanah air 
bisa berkurang drastis! oya juga ada selingan sesi
 pengambilan foto ala ektp terkait rencana
 pembuatan Buku Kenangan .
acara berlangsung akrab dan seru dan diakhiri dengan
 foto bersama . terlihat dalam foto bahwa
 jumlah kami menyusut dari waktu ke waktu .
 sungguh tidak ada yang abadi kecuali
 perubahan itu sendiri ..
 pertemuan berikutnya sudah direncanakan
 Januari 2020 ,  semoga jumlah ini tidak 
semakin mengecil , 
sungguh hanya IA Yang Maha Tahu ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 07. 10. 19 )
keterangan foto :
01 . rame2 sebelum bubar tapi sayang 4 orang sudah 
mendahului pulang karena ada acara lain
02 . sugeng dhahar ...!
03 . saya katut kejepret nggak bole njepret terus2an .. !
04 . nyari teks lagunya lebih lama dari nyanyinya hehehe ..
05 . ollalaa ... ollalalaa...
06 . playernya untung telaten
7 . waa .. nostalgi ni yeee ..
 ( njepret yg beginian ini mahal nilainya hihihi .. )
 
 

Tidak ada komentar: