Jumat, 04 Oktober 2019





 
.. " AB Kitchen , European Food , 
Sayang Seribu Sayang " ..
di Jalan Ungaran Malang , 
ada sebuah resto cantik yang dulunya berjuluk
 Bunga Bali tetapi dengan adanya perubahan pemilik , 
saat ini " mlungsungi " menjadi
 AB Kitchen , European Food .
bukan karena saya pernah lama hidup di benua
 bermusim empat maka saya ingin kesitu ,
 tetapi memang sudah lama ingin menjajal resto
 yang satu ini . 
kebetulan , sekian hari yang lalu 
saya mendapat kejutan manis dengan
 munculnya elang sulung saya dipagar rumah ...
" hai .. mom ! " .. 
saya yakin ibu manapun didunia ini pasti tidak ada
 yang alergi terhadap kejutan yang menyenangkan ini .
 dan waktu yang sempit di Malang ditengah
 kesibukannya , sudah pasti kami manfaatkan
 antara lain dengan menjajal beberapa resto 
di Malang Raya sambil bla bla .. 
maklum tidak tiap bulan ada kesempatan seperti ini .
 kami meluncur ke AB Kitchen untuk makan malam .
atmosfer AB Kitchen ini memang lumayan nyaman
 dan kami mulai menelusuri 
daftar menu menunya yang menarik ! 
saat sedang asyik memilih milih , 
tiba tiba elang saya membisikkan sesuatu pada saya , 
yang membuat saya kaget .. !
 pramusaji yang datang kemeja kami juga 
mengiyakan pertanyaan kami tentang adanya
 menu menu berbahan dasar hewan tertentu . 
apa boleh buat , 
 kami akhirnya memutuskan untuk tidak jadi 
memilih menu dan hanya memesan 
dua jenis minuman saja . 
jadilah malam itu kami hanya bisa menikmati 
minuman di AB Kitchen plus atmosfernya yang
 memang nyaman .. 
 tentu tidak ada yang salah dengan AB Kitchen ,
 juga tidak ada yang salah dengan keputusan kami 
untuk tidak jadi makan malam disitu ..
 semuanya kembali pada pilihan masing masing
 dan kami hanya bisa berharap 
AB Kitchen bisa lebih sukses dari pendahulunya 
( Bunga Bali ) ... semoga ! 

( Writing & Photos : Titiek Hariati , Malang , 30 . 09 . 19 ) 
keterangan foto :
01 . menu menu ikan juga ada
02 . power of words  ..
03 . atmosfer
04 . the elder eagle !
05 . green .. green .. 
06 . again , green ..
07 . cukup minum dulu ..
08 . seolah berada di Eropa ..




  

Tidak ada komentar: