Minggu, 31 Juli 2022





.. " Kamboja Canteen & Coffee , AADKCC ? " ..

tidak biasanya saya menulis sebuah tempat cangkruk
sangat singkat . tetapi di " Kamboja Canteen & Coffee "
 di Jalan Sultan Agung 23 Sisir , Batu ini ,
sungguh  tidak banyak yang bisa saya tulis . 
baru sekitar setahun ini muncul sekaligus sebagai 
pelengkap Guest House yang ada dibelakangnya , 
KCC ini memang memilih perwajahan khas Jawa
 dengan joglo dan menu menu tradisionil 
meskipun menyediakan juga lompatan 
menu menu manca . 



lihat saja Nasi Campur & Ayam Betutu,
 Nasgor Spesial , Soto Ayam Kampung tetapi juga ada
 BBQ Butter Rice , Lemon Butter Shrimp , 
Sirloin Steak dll . sama dengan daftar minumannya
 yang menunjukkan arah dari 
Timur hingga ke Barat .
 atmosfernya lumayan tenang meskipun ketenangan
 saya ternyata terganggu oleh " attitude " beberapa crewnya
 yang sedikit berlebihan " rasa ingin tahunya " . 
gaya joglo ini umumnya memang memberikan 
ketenangan suasana dan sifatnya yang terbuka dapat
 mengurangi kegerahan cuaca . 


yang jelas ini bukan tempat cangkruk yang pas 
buat remaja atau milenial atau anak kos yang biasa 
cangkruk di cafe cafe , 
dan pemilihan pangsa pasar ini pasti sudah 
diperhitungkan untung ruginya oleh pengelola . 
dimeja saya ada Soto Ayam Kampung dan Carbonara
 yang sayangnya tidak bisa saya habiskan yang 
sulit diperdebatkan karena menyangkut selera ! 


naa .. hanya ini yang dapat saya tulis tentang KCC
 kecuali bahwa siang itu saya berkesempatan 
mengobrol dengan staf HRD nya yang ramah , 
mbak Vena , tx yaa ..
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 01.08.22 )
keterangan foto :
01. atmofer ( 01 )
02 . atmosfer ( 02 )
***
03 . soto ayam kampung
04 . apapun namanya
***
05 . carbonara .. matter of taste ..
***
06 . mbak Vena
***

Tidak ada komentar: