Rabu, 20 Juli 2022

 

 
 
 
 
 
.. " Misteri Diatas Langit 
Kanvill Dau Grill & Coffee " ..
 
waaa .. membaca kata " misteri " pasti pecinta acara
 Ghost Hunter atau Dunia Lain penasaran .
 tetapi sayapun ternyata juga penasaran ketika siang tadi ,
 Rabo 20 Juli 2022 , 
saat makan siang di Kanvill Dau Grill & Coffee 
mendapati beberapa keganjilan 
( ups .. sabar yaaa ... ) . 
sebetulnya ini adalah kali kedua saya kesitu . 
 
 
 
 
yang pertama sekitar setahun lebih yang lalu saat 
KDG&C ini sedang soft opening dan saya berupaya
 untuk mencari tempat duduk tetapi gagal 
sehingga baru hari ini saya kembali kesana lagi . 
ternyata sudah banyak perbedaannya secara fisik .
 hari ini saya lihat ada beberapa venue baru
 yang setahun lalu belum ada yaitu 3 / tiga venue khusus
 untuk mereka yang akan menghabiskan minimal 
400 ribu rupiah untuk 2 - 3 orang .
 
 
 
 
sudah tentu venue exklusif ini memiliki kelebihan yaitu 
letaknya yang sangat strategis menghadap 
kepanorama yang " breath taking " ! 
sudah pasti siang tadi saya tidak berada disitu 
tetapi cukup di ruang ruang sebelahnya yang tidak 
bersyarat apa apa hehehe ... 
tentu saja saya tak sia siakan peluang untuk jeprat jepret 
di sana sini termasuk jeprat jepret ditempat saya
 duduk yang agak memojok . 
o ya sesuai di daftar menu yang tertera lewat barcode ,
 ada paket paket bakaran mulai untuk 2 sampai 7 orang
 berikut tambahan tambahannya .
 juga ada paket Tomyum untuk 2 - 7 orang . 
yang suka ayam bisa memilih Chicken BBQ , 
Ayam Jamur atau  Ayam Mentai . camilan ? 
ada sayap ayam , gyoza dll . 
 
 

 
 
didaftar minumannya ada kopi kopian , non kopi
 maupun soda sodaan . saya tidak perlu memakai 
bahasa yang njlimet , sebab ciri khas orang Jawa 
adalah " memudahkan sesuatu " 
bukan sebaliknya hehehe .. 
( ingat kata Malbourogh menjadi Malioboro , 
atau kata Penderman berasal dari kata 
Van der Man , naaa ... ) . 
saya nikmati atmosfernya yang siang tadi kebetulan 
masih sepi dan saat saya menengok iseng kearah 
langit dibelakang saya dan .. eittttttt .... 
ada seekor Elang Hitam terbang mengangkasa 
dengan gagahnya !! 
wow .. sebuah pemandangan langka dan mahal yang
 saya harus syukuri bahwa tempat yang mulai padat
 penduduk ini ternyata masih ada mahluk cantik ini
 yang bisa saya saksikan ! 
apakah ini dari tempat penangkaran burung di PWeg , 
entahlah ..  
tentu dengan HP sederhana saya percuma saja saya 
jepretkan ke angkasa (  kamera gede saya sudah
 lama saya tinggalkan  sejak 6 tahun ini ) .
 

 
 
 
belum habis kesabaran saya menunggu munculnya 
sang elang sekali lagi , kejutan lain muncul yaitu
 adanya awan yang berbentuk mirip pesawat UFO 
dalam berita berita maupun internet dll . 
dengan segera saya jeprat jepretkan kearah 
awan aneh ini 
yang tiba tiba menghilang begitu cepat tanpa 
lebih dulu berubah bentuk seperti lazimnya 
perubahan bentuk awan .. 
penasaran , saya buka kamera HP saya untuk melihat
 hasilnya . dan .. alamak !! 
 
 
 
sekitar 20 foto jepretan saya disekitar saya duduk
 termasuk foto kearah awan aneh tadi ternyata 
kabur dan tidak biasanya buram bahkan
 beberapa sama sekali tak ada apa apanya ,
padahal sebelumnya , 
dibagian lain dari ruang ruang yang ada
 di KDG&C ini, semua foto foto terlihat jelas 
dan lumayan tajam . backlight ? beda dengan itu .
 saya lalu mencoba ber pindah2 tempat untuk
 mendapat jawabannya dan jeprat jepret lagi 
 hingga radius sekitar 4 meter berkeliling , 
hasilnya sama : kabur , gelap . 
naa .. saking seringnya baca dan nonton tentang
 pengaruh medan electric dll maka saya simpul
 simpulkan sendiri saja bahwa kemungkinan 
" ada pengaruh dari " awan aneh " tadi dan saya 
ingin mengesampingkan kemungkinan 
lain yaitu adanya
 " gangguan " kepada alat alat elektrik yang berasal dari 
" mahluk mahluk astral " hehehe .. 
saya tidak skeptis tapi saya cenderung pada yang 
pertama yaitu kehadiran 
" awan aneh " tadi . 
Indonesia sudah menarik UFO ? 
tentu bukan keahlian saya menjawabnya . 
tetapi bahwa mereka adalah pemilik teknologi tinggi 
yang belum tertandingi manusia hingga saat ini , 
dan diduga adalah pengunjung dari galaxy lain
 yang hingga kini masih menarik perhatian ilmuwan 
dibanyak negara maka  saya sebagai yang awam 
hanya mampu berkata " wallahualam " .. 
 
 
 
sebuah makan siang ditempat yang cantik dengan 
panorama gunung tampan HERJUNO dan juga 
Panderman ini sungguh merupakan sebuah 
makan siang yang akan sulit saya lupakan .. 
untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1 - 10 ,
 saya berikan 6 , bukan karena Ayam Schnitzel 
bikinan saya lebih enak , tetapi karena expektasi saya
 terlanjur melambung hehehe ... )
( juga bukan karena perubahan musiknya yang semula 
memotivasi semangat , tetapi ketika ada rombongan
 ibu ibu datang , musik diganti lagu lagu lokal 
yang melow bahkan penghilang semangat . 
weleh weleh  ...  lagu bertema patah hati itu tidak 
musti dipercaya 1000% lho ,
misal ada kisah :
seorang lelaki yang mendayu dayu ditinggalkan
 wanita yang disukainya itu bahkan sebenarnya 
kesalahan dari si pria sendiri yang 
berbelas tahun  tidak berani berhadapan wajah 
dengan si wanita hingga si wanita 
jenuh dalam penantian , 
naaa .. patah hati yang dibuat sendiri bukan ? )
maka sebaiknya semangat buat crew KDG&C yaa ... 
 
 
pun rasanya sebuah kehormatan bagi KDG&C
 jika benar benar ada pesawat UFO yang mendekat 
diarea anda , mungkin kepengen mencicipi
 Tahu Bakso atau Sayap Ayam yang diplanet mereka 
tak ada ? we never know bestiiii .... 
yukkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 20.07.22 )
 
keterangan foto : 
01 . nge Grill atau cuma ngopi ?
02 . menu dimeja saya ( 01 )
03 . diujung pagar
****
04 . nama 
05 . tangga ( 01 )
06 . tangga ( 02 )
****
07 . untuk 400K keatas
08 . -sda-
09 . -sda-
****
10 . tenda yang lain
11 . salah satu sudut
12 . yang lain lagi
****
13 . ufo .. ?
14. ufo .. ?
15 . ufo .. ?
***
16 . view cantik ..
17 . sama cantiknya ..
***
18 . kopi ( 01 )
19 . kopi ( 02 )
***
20 . menu dimeja saya ( 02 )
****
 
 
 







Tidak ada komentar: