Rabu, 13 Juli 2022

 
 

 
  .. " Camilan Ala Sultan Di Sultan Croffle " ..
 buat yang belum lapar gede ataupun yang suka
 nyamil dijam jam santai , tengok saja
 Jalan Probolinggo no 1 , Malang terutama 
para pecinta wafel ! 
duluuuu ... jaman saya kuecilllll , 
wafel itu ya wafel saja , titik . 
seiring selera jaman , maka wafel saat ini di 
makeup menjadi hidangan yang lebih sexy dengan 
belasan varian sausnya serta olesan madu diatas wafel
 yang dibuat " kemripik " sehingga memunculkan
 sensasi rasa yang " merem melek " hehehe ...
 

 
 
belum lagi pilihan sausnya , 
lihat saja disitu ada : saus Pandan , Cappuccion , 
Choco-o , Choco Lovers, White Caramel , 
Say Cheese dll yang seabreg . 
berjuluk " The Sultan Croffle " , kedai wafel yang 
satu ini memang menggarap camilannya tidak 
main main  ( yang saya bisa saksikan kesibukan crew
 di dapurnya yang lebih mirip 
dengan dapur pastry hotel berbintang ! )
 
 

 

bukan wafel wafelan saja , disitu juga ada 
Dimsum , Udang Keju , Udang Rambutan , 
Mie Sultan , Pizza Ayam dll . 
untuk minumannya , tersedia berbagai jenis teh , 
panas atau dingin yang cukup memesan satu saja 
sebab kita akan mendapat dua gelas ! 
( kalau ada yang " protes " bahwa ini hanyalah
 akal akalan marketing yang memang harga 
per gelasnya adalah 1/2 dari tarif yang ada , 
itupun sah sah saja namanya juga strategi hehehe .. ) 
 
 
 
 
 naa ... saya nikmati atmosfernya yang cozy dan 
dimeja saya tentu saja ada wafel yang masih saya
 tambah dengan siomay dan lumpia . 
ups ... ! tidak sedang diet ? 
untuk ke 3 macam camilan dimeja saya ini rasanya 
saya boleh sedang 
" lupa daratan ingat lautan " hehehe , maklum 
ke 3nya benar benar membuat saya 
" kemripik " hehehe .. 
banyaknya para pemesan gofood siang itu , 
menunjukkan bahwa Sultan Croffle memang sudah 
punya tempat tersendiri didaftar cafe favorit 
dan saya pastikan disaat hujan lebat akan makin 
banyak pemesan gofood nya  ... ! 
 

 
 
 
          untuk LHAR
 ( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) dari 
skala 1-10 , saya berikan 7 untuk 
The Sultan Croffle , sebuah nilai tertinggi yang 
sangat jarang saya obral kalau tidak karena 
sesuatu yang above average !
 naa .. yang lagi ber ultah atau 
ngresmikan jadiannya atau naik jabatan di kantor , 
bolehlah TSC ini dipilih untuk mengundang
 para sohib karena tempatnya yang 
lumayan luas  dan " kemripik " nya !
 
 
 
 
 naaa bestieeeee ... penasaran ? 
yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
baru sempet diposting pada 14.07.22 )
 
keterangan foto : 
01 . segar ..
02 . kemripik ...
03 . atmosfer yang nyaman 
****
04 . lapang ..
05 . pemiliknya " sultan "  atau .. ?
**** 
06 . dapur
07 . daftar menu
08 . depan kasir
****
09 . lumpia mini dan siomay
10 . menikmati atmosfer
11 . permen 
****
12 . dinding
13 . atmosfer
14 . buat yang suka pake stik
**** 

Tidak ada komentar: