Rabu, 27 Januari 2016






 .. " Sesekali Menjadi Yang Termuda " ..

 kalau seringnya menjadi yang " tersepuh " terutama dikalangan keponakan2 ,
 maka tanggal 17 januari 2016 kemarin saya boleh sedikit hepi merasakan sebagai Yang Termuda diantara
 " eks  anak anak SD atau SR Sriwedari " yang dulu berlokasi dijalan Ijen Boulevard 32 , Malang , tepatnya disebelah perpustakaan yang sekarang sudah berubah menjadi rumah pribadi .
 maka tak lah perlu heran bila dalam pertemuan ini cat rambut putih sudah tak laku sebab kakak2 kelas saya ini memang aslinya sudah " Full White "   hehehe .. 
menjadi yang termuda diantara yang sepuh sepuh ini juga tidak gampang sebab
 yang semula saya agak berhati hati dalam mengobrol ( maklum menghadapi senior2 ) e ... ternyata
 kehati hatian saya tidak berlaku lama sebab ternyata mereka ini jauhhhh lebih " ndableg " dari yang saya duga  dengan guyonan2nya yang ternyata lumayan " vulgar " ck ck ck  ..
 apa boleh buat sudah " terlanjur berada disarang penyamun " maka sayapun hanya bisa " meringis " karena
 kalah jumlah  ( angkatan saya siang itu hanya dua orang yang hadir !  )
mengumpulkan " tulang yang berserakan " dari jaman SD
 ternyata tidak mudah meskipun sudah jaman digital dimana lewat FB dll teman dapat lebih mudah
 diketemukan jejaknya . tetapi kalau ternyata si teman yang dicari itu alergi internetan , na .. mau bagaimana lagi ? )
pertemuan siang itu mengambil tempat di Borobudur Agung  , 
dan lewat ini disampaikan terima kasih pada tuan dan nyonya rumah yang ramah atas masakan pangsitnya yang
 lezat ( diakhir acara bahkan masih banyak yang mbontot hehehe .. )
 dan Insya Allah bertemu lagi pada pertemuan berikutnya apabila ALLAH SWT masih mengijinkan ,
aminnnn YRA ..
( khusus buat senior saya JN , matur nuwun atas rajinnya meng infokan pada saya tentang berbagai pertemuan /
 reuni dll sampai2 rasanya " tiada hari tanpa reuni " hehehe .. terima kasih )
( th )
 

( photos by : th , pertemuan tanggal 17 .01 . 16 , Borobudur Agung , Malang )

01 . menjadi tukang potrek para senior saya
02 . na , ini kue nostalgi jaman kecil dulu , KOKAM ... !
03 . tuan rumah berkacamata ditengah ibu2








 

Tidak ada komentar: