Kamis, 21 Januari 2016







.. " Sayap Sayap Mungil Itu " ..
suatu siang , saat saya mengeprintkan beberapa foto untuk dinding dan dua teman yang memesan untuk di bingkai ,
 saya bertemu malaikat kecil ini yang adalah cucu si pemilik studio . 
segera saja kami terlibat dalam obrolan dunia anak anak dan tenggelam dalam kesibukan mewarnai gambar gambar yang ada dibukunya . menunggu hasil nge print menjadi tidak menjenuhkan , karena malaikat kecil ini bertingkah menggemaskan . 
ia tidak keberatan ketika saya minta menjepretnya , bahkan lalu bergaya ala fotomodel . 

 ternyata ia memang fotomodel , seperti yang ayahnya bilang kepada saya : 
" sudah sering koq dia ikut lomba2 dan menang , terakhir terpilih mewakili Malang " , saya berdecak kagum .
 waa pantas saja bocah menggemaskan ini sangat luwes didepan kamera batin saya . 
la ini salah satu bedanya anak anak balita jaman digital dengan jaman saya yang seumur dia ini belum bisa apa apa alias masih
 " ngileran dan ngompolan  " hehehe ..
 tapi buat saya ,
 memotret dalam keadaan Apa Adanya menjadi lebih menarik daripada memotret anak anak dalam keadaan full - make up yang menurut 
 saya malah terlihat tidak wajar atau artifisial !
naa , kalau usia 3 tahun saja sudah berprestasi lumayan , apalagi nanti besarnya pasti tambah " menggila " batin saya lagi 

jadi silahkan dinilai sendiri foto2 malaikat kecil ini ,
dan siapa yang tak gemes melihatnya berarti dia " tidak normal " hehehe ..
dan setelah saya melihat foto2nya , rasanya memang bocah ini photogenic karena hampir semua foto2nya terlihat menarik !
 siapa tau kelak akan menjadi fotomodel kelas dunia ? mari kita doakan bersama .. ! 
( th )


( photos by : th , beautiful and talented kid , january 2016 )
" her smile and small wings are her family's sunshine after waiting for almost 12 years ! "

















Tidak ada komentar: