Jumat, 27 Juni 2014










" Jangan Asem di Pecel Madiun Karang Ploso "

lo, apa ini " salah alamat " ? 
wong masuk warung  pecel koq yang dicari Jangan/ Kuah Asem ? saya sudah siapkan alasannya, ini adalah kunjungan saya yang kedua ! naa, yang pertama duluuuu memang mencari pecel, sayangnya kamera saat itu tidak dibawa. 
adi masih penasaran ingin menulis tentang warung yang satu ini. 
tapi ternyata kali ini beloknya selera ke 
Jangan Asem yang siang itu tampak sangat menggoda.

mengobrol dengan Bu Monik pemilik  warung memang mengasyikkan karena sangat ramah. ternyata saya cukup diingat, terbukti komentarnya 
" naaa, saya senang lo kalau panjenengan sering2 rawuh kesini .... " 
ups, inginnya ya begitu tapi saya memang terhitung lumayan jarang lewat Karang Ploso 
kecuali kalau pas jalanan macet maka kearah pulang kerumah dari Surabaya misalnya, 
lebih memilih lewat Karang Ploso meskipun lebih jauh 4km hehe ... 

dari judul warung, sudah gamblang bahwa pecel adalah ikonnya.
 tapi jangan buru buru mengira bahwa menu lain tidak ada. masakan2 " rumahan " cukup banyak disini, seperti Jangan/ Kuah Asem, Lodeh, Bali , Botok dll. maka meskipun ada ratusan warung pecel di Malang, saya berani mengatakan 
bahwa Pecel Madiun disini memang 
" sangat Madiun "

itulah sebabnya saya kali ini memilih diluar pecel, yang ternyata juga yummmyyyy .... 
soal harga, warung ini " wajar dan normal " , jadi silahkan mengajak temen2 untuk ditraktir yaa  dari arah Bentoel ke Karang Ploso, warung ini ada disebelah kanan jalan 
dan mudah ditemukan. penasaran ? yukk .... ( th ) 



( photos by : th, Pecel Madiun Karang Ploso, Juni 2014 )

01. Jangan Asem
02. daftar menu
03. bu Monik
04. menyiapkan pecel

Tidak ada komentar: