Rabu, 25 Juni 2014


 
 
 


 .. " 18 tahun dibelakang cobek,
Rujak Cingur dan Gado Gado Kaliurang " ..
 tidaklah perlu bingung dengan nama warung diatas yang beralamat di Jalan Melati 42, Malang, tetapi nama warungnya Kaliurang, yang sebenarnya adalah nama sebuah jalan
 yang letaknya tidak terlalu jauh dari Jalan Melati. 
 
maka tidaklah perlu heran bila ada ketidaksesuaian nama seperti itu sebab jam terbang ibu Suciati, pemilik sekaligus " chef " nya yang sudah 18 tahun malang melintang dibidangnya, mengukir riwayat warung ini dari satu tempat ketempat lainnya sebelum berakhir di 
jalan Melati 42 yang sekarang.
 
puluh bahkan ratusan kali melewati area ini, saya sudah diwanti wanti kerabat yang tersebar banyak di sini ( dijalan bunga bunga, kaliurang, sarangan dll ) bahwa 
" mampiro, enak lo ! " .
dan selalu saja saya menemukan alasan untuk belum mampir2. 
 
maka satu siang, tampaknya saya " kuwalat " karena saat lewat didepannya, persis saat itu perut saya ber kroncingan, maka spanduk bertuliskan 
" Rujak Cingur dan Gado Gado " seolah olah melambai lambai pada saya.
 
 
 
tidaklah diragukan soal rasanya, skala 1 - 10 ada di 7.5 untuk keduanya.
saya menyesal bahwa baru sekarang mencobanya hehe .. dan dengan suasana warung yang homely, disini cukup nyaman untuk santap siang.
 
 ibu Suciati dan suaminya, pak Edi, tampak kompak siang itu sama sama sibuk dibelakang cobek dan membungkus pesanan pesanan yang menggunung. 
 
baiklah bu Suci, lain kali saya ( pasti ! ) mampir lagi yaaa .... ( th )
 
 
 
( photos by : th, Rujak Cingur dan Gado Gado Kaliurang, Juni 2014 ) 
01. cobek/ cowek penuh riwayat
02. jalan Melati 42, Malang
03. rujak cingur ... !
04. 18 tahun dibelakang cobek
05. gado gado ... !
06. bisnis rumahan yang santai tapi serius 



Tidak ada komentar: