Sabtu, 30 November 2013





.. taman baca di Super Steak ..

tidak semua tempat hangout menyediakan bacaan. tetapi yang menarik bagi saya adalah bahwa di Super Steak jalan Jakarta Malang ini ternyata beda. apalagi kalau bacaan atau jenis media cetaknya yang agak " berat " sejenis Bisnis Indonesia atau Kompas, maka dapatlah " diraba " bagaimana konsep yang ada dibelakang SS ini ( konon kata pepatah " kenali orang dari bacaannya " ) .

suasana kedai yang nyaman dibawah kerindangan pohon terutama pada jam jam makan siang yang kadang terasa " berat " ( setengah ngantuk hehe ) atau melepas lelah di kantor, memang pas memilih SS ini.

 

entah memang diimport dari Australia atau dimasak ala resep Australia, pada Main Menu saya melihat semuanya serba " Ausie ". Wagyu Striploin Ausie Steak, Lamb  Rack Ausie Steak, Tenderloin Ausie Steak . disamping itu juga ada Tenderloin, Sirloin dll yang kelihatannya dagingnya eks lokal ( ? )

tetapi bagi yang lebih suka ayam, bebek atau ikan, di SS ini juga ada menu serba bakar bakaran. Ikan/Ayam/ Bebek Bakar , trus juga ada nasi gurih, tahu tempe dll. pokoknya dari barat sampai ke timur di SS ini hampir semuanya ada .. !

oya buat pecinta sambal, SS punya 5/ lima macam  pilihan sambal. naaa, lengkap to?

sambil menunggu pesanan selesai, saya mem buka buka koran yang ada disitu yang kebetulan sedang ramai memperbincangkan Program Diet ala Deddy Corbuzier ( siapa yang ngga kepengen punya perut kotak kotak? atau cukup digambari dengan spidol saja ? hehe ... )

btw, siang itu saya melihat sekitar 20 pengunjung bersama saya dan banyak yang juga sedang asyik membaca koran yang ada disitu.




naa .. buat yang ingin santai, relaks, terutama disiang hari yang panas dan ruwet mumet macet dimana mana, silahkan mencoba atmosfer SS di jalan Jakarta Malang ini.

dan dimalam hari saya yakin pasti lebih asyik dengan live-music nya!  buat yang mau ultah rasanya SS bakal juga seru dijadikan tempat kumpul sama temen2, yukkkk .... ( th )

( keterangan foto, all taken by : th )

01. teras SS
02. salah satu sudut SS
03, sudut yang lain
04. SS, Jalan Jakarta, Malang
05. menu-card
06. atmosfer
07. pramusaji
08. diet ala DC
09. salah satu steak

Tidak ada komentar: