Selasa, 26 November 2013







.. " Sulastri ginuk ginuk, 
bertemu Supi'i langsing " di Warung Susu ..


hahaha .. judul itu bukan sebuah kencan, sebab ginuk ketemu langsing mungkin pas mungkin tidak, tergantung selera hehe .. sebenarnya sudah cukup lama saya penasaran ingin ke warung yang satu ini, tapi berhubung judul warungnya mengandung kata " susu " maka saya sering urungkan karena tiap kali lewat disitu jamnya kurang pas untuk ber susu susu an sapi.





minggu yl sengaja saya pas paskan, supaya bisa menikmati susu sapi dengan pas yaitu setelah saya makan siang dirumah. meluncur ke Jalan Coklat ( Barat ) no 26, daerah Soehat di Malang, saya langsung " njujug " disebuah bangunan dipojok jalan Bunga Kertas dan ada di jalan Raya Bunga Coklat , itulah lokasi Warung Susu. 





 dan " kendhesoan " saya terjawab sudah, ternyata disamping menu menu mengandung susu, warung ini juga siap dengan menu menu normal seperti nasi goreng dll yang " lumrah ". jadi tadi merupakan sebuah " katiwasan " bahwa perut sudah terlanjur saya isi dirumah hehe .. tetapi untuk tidak mengecewakan mbak pramusajinya ( lho? , ini alasan pembenaran hehe ) maka saya juga memesan sosis bakar, sebab disitu juga tersedia bermacam menu bakar bakar an.

saya suka atmosfer nya. dengan lantai dan dinding yang dibiarkan semen tak di poles apa apa, juga asbesnya yang dibiarkan begitu saja, suasana menjadi lebih " homely " plus pepohonan yang disekitarnya cukup banyak. lahan parkir juga lumayan.





oya, pada menu sosis yang saya pesan ada catatan di daftar menunya yaitu " Rumah Sosis " . menurut pramusajinya memang ada kerjasama antara keduanya tapi sebatas
 di menu itu saja ( mungkin sosisnya dibeli dari Rumah Sosis? sebab menurut saya rasanya memang mirip dengan Dragon Sosis nya Rumah Sosis Bandung
 yang ada dt Batu, Malang, didepan BNS? ) 

lha yang membuat saya senyum senyum adalah daftar menunya. silahkan saja memesan Sumilan, Sukoco, Sulastri, Supi'i, bahkan Sugriwo dll sesuai selera dan nantikan surprise nya ! yang suka porsi besar itu ada di daftar menu bagian " ginuk ginuk " dan yang porsi kecil dibagian 
" langsing " ( jangan pernah mendebatkan soal selera, ginuk ataupun langsing itu sama sama menarik dimata yang memang suka hehe .. ) .

lalu yang suka dingin dingin ya silahkan ke bagian menu yang " anyes " ditulisnya,  dan sebaliknya. siang itu bersama saya ada sekitar 25 pengunjung, tetapi tidak terasa sesak karena luasnya ruangan. sebuah pilihan tempat kuliner lainnya di Malang yang cukup nyaman untuk ngobrol atau curhat atau sekedar melepas jam istirahat kantor.

naa .... siapkan diri bertemu si Sulastri yang ginuk ginuk atau Supi'i yang kurus kering hehehe .... ( th ) 
( keterangan foto, all taken by : th ) 

01. menu menu susu untuk dewasa, mungkin dari kata " mimik cucu " atau " minum susu " menjadi " mimikers " ( para peminum susu ? )
02. warsu, warung susu
03. secangkir susu haselnut yang yummyyy ....
04. ( sejenak iseng, susu dalam kanvas )
05. yang ini untuk mimikers anak anak
06. salah satu sudut yang hangat
07. warsu
08. kencan dengan Sulastri atau Sukoco ?
09. Jalan Bunga Coklat , dipojok jalan Bunga Kertas
10. susu strawberry plus sosis bakar
11. menu menu makanan
12. susu haselnut dan sosis bakar

Tidak ada komentar: