Kamis, 28 November 2013






 .. ke Kalimantan dengan Hj. Ummi Srikanti ..

tentu saja saya mau ke Kalimantan yang baru dua kali saya injak buminya nan elok ! tetapi kali ini saya hanya cukup ke Jalan Bendungan Sigura Gura , Malang , untuk berselancar ke Kalimantan.
di spanduk bentangnya tertulis :
" Soto Ayam Kampung, Hj. Ummi Srikanti " 

maka saat saya mendapati bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan rasa soto disini, saya bertanya kepada seorang ibu yang ternyata adalah Ibu Hj. Ummi Srikanti sendiri :
" maaf buu .. kok rasa sotonya tak seperti soto jawa? "





" maksudnya, enak gitu ya ( sambil tertawa lepas ) ... "
" o ya pasti, tapi ndak seperti soto ... " ( lho saya juga heran kok ini yang meluncur hehe .. )
" memang, sebab saya dari Kalimantan, jadi sotonya rasa Kalimantan "
( kami lalu ngobrol tentang per soto an )





naaa ... bagi yang penasaran boleh datang di kedai ibu Hj. Ummi ini, didaerah Bendungan Sigura Gura , Malang, yang memang sarat kedai kedai karena daerah kampus plus kos kos an.
kalau dihitung secara " awur awuran " ada sekitar 300 an kedai besar kecil di daerah padat kampus ini dan bagi yang bingung memilih lokasi makan, boleh mencoba Soto Ayam Kampung Ibu Hj. Ummi Srikanti ... ! selamat berselancar di  Borneo ... ! ( th )

( all photos taken by : th )

Tidak ada komentar: