Rabu, 08 Mei 2013



Yukkk ..   " makan " stadion

Makan stadion? Apa boleh buat ketika kota Malang makin berubah wujud menjadi belantara beton dan baliho, maka stadionpun akhirnya menjadi sebuah view yang " layak " dijual .. 

Sebenarnya, makan di mall mall bukan selera saya, tetapi saat jam makan terlambat hampir dua jam dan daripada berurusan dengan dokter, maka makan di mall menjadi pilihan disaat " kepepet " ( tolong cara membaca huruf " e " jangan salah ya hehe .. )

Solaria, adalah salah satu diantara sekian banyak tempat hangout yang ada di Malang Olympic Garden / MOG  Jalan Kawi. Pilihan " view " nya hanya dua, diteras dalam dengan pemandangan " sliweran " pengunjung mall, atau teras luar dengan pemandangan stadion, dan saya pilih stadion.

Bukan karena indahnya, tapi karena banyak catatan disitu. Masa kecil saya, area stadion ini kadang merupakan tempat berolahraga SD saya. Lalu kolam renangnya juga tempat berkubang saya  dua kali seminggu, dan waa .. selebihnya sebaiknya saya simpan sendiri ceritanya hehe .. Jadi sambil menunggu pesanan makanan datang, saya putar kembali " video kehidupan diarea stadion " ini, meski wajah stadion saat ini sudah berubah. 

Oya , kembali ke soal menu, Solaria menawarkan yang standar standar saja sebagai sebuah tempat bersantai setelah orang capek mutar muter di mall,  seperti Nasgor, Mie Goreng, dan sejenisnya itulah yang dimaksud standar. Rasa? Ya begitulah, sebab yang lebih dipentingkan disini adalah suasananya . Naaa.. buat yang ingin menikmati Stadion Gajayana sebagai teman santap siang/malam, Solaria lah tempatnya ... selamat makan stadion ! ( th )




Keterangan foto ( all taken by : th , Mei 2013 ) :


01. Entrance.
02. Teras luar dengan view Stadion Gajayana ( teriring ucapan maaf dan   terima kasih kepada yang wajah wajahnya terjepret disini yang apabila keberatan dapat dihapus sewaktu waktu )
03. NasGor ala Solaria.
04. Cukilan dinding.

( dan seperti biasa, yang njepret tidak pernah ada di manapun fotonya hehe ... )





 


Tidak ada komentar: