Sabtu, 04 Mei 2013



 Madura di  Jalan Kawi ..

Tidak sempat ke Suramadu e.. Madura? Cukup ke Jalan Kawi Atas 42, Malang. Lidah kita akan segera berselancar di pulau garam dengan menu khusus " Nasi BHUK Khas Madura " ! Di situ ada deretan jeroan, seperti usus, babat, limpa dll. 

Berat? Baiklah, yang kurang suka tidak usah khawatir, sebab disediakan pilihan yang lumayan banyak. Ada sate komoh, empal, rawon,soto, lodeh, rames, campur dll pokoknya melayani bagian luar dan dalam dari sapi hehe ...

Ownernya sudah pasti Madura asli, terlihat saat mereka ngobrol, dan kalau dulu wanita wanita Madura terkenal dengan gelangkakinya, kali ini saya tidak menemukannya hehe ..Soal rasa, empalnya besar dan uempukk plus rebungnya yummyyy ...(  Kebetulan dari dulu saya kurang suka bagian dalam sapi, jadi tidak bisa bercerita rasa jeroannya, sekalian untuk mempertahankan 50kg saya hehe ...) . 

Membawa kerabat dari luar provinsi ke Bhuk Duro ini memang pilihan tepat, sebab salah satu makanan khas Jatim ya Bhuk Duro ini. Pagi itu semua meja penuh , tapi tak usah khawatir karena layanan nya cepat ! Yukk ke Madura ....!! ( th )

Keterangan foto ( all taken by : th ) :
01. " Bhuk Duro "
02. Empal dan Sate Komoh plus " jangan bung " /kuah rebung.
03. Owner sibuk melayani pembeli.
04. Pembeli yang tak pernah sepi.
05. " Yo iki sing digolek-i lek nang Malang ... " komentar kerabat luar Malang hehe ...
( dan seperti biasa, yang motret ndak pernah ada di foto foto hehe ... )  

 























































































































.

Tidak ada komentar: