Senin, 20 Mei 2013





Satu Bubar, Satu Dibentuk

Dalam seminggu ini ada dua hari yang terus menerus disibukkan dengan dua undangan yang semuanya mengandung password " reuni " hehe .. Yang pertama yaitu rapat kecil pembentukan panitia reuni awal Juni yad di Padi Resto. Dan yang kedua undangan pembubaran panitia dari reuni di Batu tanggal 11 dan 12 Mei yang lalu. 

Mungkin pembaca bingung, " wong reuni kok gak mari mari, reuni opo ae ?" hahaha , itu benar, begitulah kalau " kurang kerjaan " maka berkumpul dengan teman teman adalah salah satu " kesibukan terindah " .. ( apalagi kalau menuruti semua komunitas yang ada, mungkin bisa rapat tiap hari hehe .. )

Tapi ndakpapa sebab bak pepatah " 1000 teman itu kurang, satu musuh itu sudah kebanyakan " maka selama ini masih urusan pertemanan ya " ayo saja " ! Sebuah keputusan besar untuk mundur dari hiruk pikuk dunia industri telah membawa konsekwensinya, salah satunya ya ini, harus bersedia ropat rapat yang bukan lagi soal meningkatkan kinerja perusahaan melainkan kinerja pertemanan hehe ..


Naaa .. rapat I itu menyiapkan reuni bulan Juni di Padi Resto yad. Lumayan " eyel eyelan" lha wong sebagian " tuan rumah " nya ada di Jakarta, jadi rundingannya pakai teleconference, cieeee ... alias tele-pon hehe ..Tapi capek eyel-eyelan, diakhiri dengan sayur bayam, ayam goreng,pecel, dadar telur, rempeyek, sambal dll dll yang melumerkan hati dan menyejukkan perut lhooo? Rapat ditutup dengan hahahihi dan janji bertemu langsung di Padi pada awal Juni! ( diperkirakan sekitar 60 orang akan datang dari berbagai penjuru tanah air )

Hari berikutnya, undangan yang berkebalikan, yakni pembubaran panitia dari reuni tanggal 11 dan 12 Mei yl. Seperti biasa, alih alih membubarkan diri, yang ada malah cuma hahahihi karena berbagai kekonyolan  kisah kisah pada saat reuni maupun jaman sekolah. Tapi karena rapatnya dihalaman luar yang sejuk dengan view cantik disebelah samping belakang, maka tidak terasa " sumug " ( gerah ) meskipun perut mules2 akibat hahahihi .. Ini belum cukup, karena sampai jam 12.00 ternyata belum bubar juga panitianya alias masih mbulet di obrolan2 konyol, maka diputuskan untuk sholat dan makan siang.

Wow .. diimpor dari Warung Wareg dengan gurami sadisnya, maka dimeja sudah ada gurami sadis, bakar, goreng , dan rica trus sambel terong plus oseng kangkung ! Dan setelah jam menunjuk hampir 15.00 barulah ada tanda tanda pembubaran plus rencana berikut untuk berbuka puasa bersama dibulan ramadhan yad dan sesudahnya halal bihalal plus reuni di Yogya. Inipun belum cukup, masih ada rencana melaut bersama sebelum ramadhan. Naaa .. apa ngga pusing saking banyaknya rencana? Masih belum cukup? Ini mungkin gongnya, rencana kedepan adalah bahkan Umroh Bersama, pasti seru melaksanakan ibadah bersama teman teman sekolah !

Akhirnya, terima kasih kepada tuan rumah atas kehangatan dan guraminya, semoga semua rencana dengan niatan yang baik tadi mendapat kemudahan dan ridhoNYA,amiennn ...
Sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya ! ... ( th )

Keterangan foto : ( all taken by : th , Mei 2013 ) 

01. Pembubaran panitia yang tak bubar bubar hehe ..
02. Rapat ber agenda " cekikak cekikik " ..
03. Gurami Sadis ...
04. Rapat pembentukan panitia reuni awal Juni di Padi

( seperti biasa, tukang potrek ngga pernah kepotrek hehe .. )

Tidak ada komentar: