Senin, 27 Mei 2013

senin malam selasa 28 mei 2013 jam 02. 10 .. mulai besok sampai sekitar seminggu kedepan, saya bakal lebih banyak berkutat dibelakang laptop, bukan karena apa apa, tapi " si mini " saya sedang operasi kulit supaya kembali mulus. 

empat kali tabrak lari sempat membuatnya babak belur, apalagi kalau yang menabrak itu motor dan masuk ke jalan jalan tikus, tak terkejar. tapi yang terakhir yang tabrak lari adalah mobil lebih gede . sebenarnya mudah mengejarnya, tetapi saya salah hitung, terlanjur saya " gr " bahwa ybs pasti menepikan mobilnya seperti saya yang korbannya, ternyata mereka malah kabur dan terjebak macet saya tidak bisa lagi mengejarnya ..ck ck ck ... 

banyak yang berpikir bahwa semua " hal hal kecil dan sepele " diatas tadi selesai begitu saja urusannya didunia, memang iya, selesai. tetapi sayang sekali tidak demikian halnya, karena hal sekecil molekul debu pun satu ketika akan dimintakan pertanggung jawabannya kepada kita masing masing dan alangkah sayangnya ketika satu kaki sudah akan melangkah ke sorga ternyata terhalang  karena ada bisikan " hei tungguuuu ... kenapa dia dimasukkan sorga padahal dia belum pernah meminta maaf kepada saya karena pernah tabrak lari ?" ... 

ilustrasi ini hanyalah contoh sederhana dari banyak contoh lain yang kasusnya lebih berat dan parah namun " tidak terselesaikan hingga akhir hayat seseorang dan menyisakan hutang permintaan maaf yang akan menjadi beban di hari Pengadilan Tertinggi " .... ngeri? pasti. 

maka " mumpung " masih diberikanNYA kesempatan untuk " melunasi hutang hutang " tadi, sekecil apapun kesalahan, semoga dapat kita upayakan untuk menyelesaikannya didunia .... 

oya, bapak yang ada di bingkil pengecatan itu sempat berkomentar : " kok merata ya goresan2nya ?" hehe .. tabrak larinya memang dari kanan, kiri, belakang, yang belum itu depan dan amit amit ... doakan saja satu saat si mini punya " kakak " jeep gedeeee, supaya yang mau menabrak mikir2 hehe ... 

naaa... besok siang saya akan antarkan si mini ke ruang operasi untuk dibius, dan saya akan menantinya dengan sabar beberapa hari kedepan dan saya pasti kangen untuk jalan2 lagi dengan the lovely little-blue ini .. naa yang biasanya kesulitan mencari saya pada jam jam " normal " maka seminggu kedepan bisa memastikan saya duduk manis  dirumah he he ...

Tidak ada komentar: