Minggu, 10 Februari 2013





 Makan Siang Panorama di BATOS ....


judul diatas bukan kiasan, tapi memang benar benar suatu siang saya ' makan ' panorama, jadi yang merasakan kenyang bukan perut melainkan indera penglihatan dan rasa saya, karena dihadapan saya terhampar panorama yang membuat saya benar benar ' kenyang '. 

banyak tempat yang menawarkan hal seperti itu, tetapi yang saya temukan adalah sebuah ketidak sengajaan yang manis. saat itu  waktu sudah menunjuk jam 14.30 dan serba tanggung, maka saya putuskan untuk belok di BATOS, Batu Town Square, mencari ' something to put in the stomach ' he he .. 


 
saat melewati sebuah pusat mamin di sana, sepintas saya melihat gunung! setengah ragu saya masuk dan menuju terasnya yang ternyata memiliki ' breath taking view ' dari sang pangeran yang tampan, Herjuno alias Arjuna atau Arjuno ! saya langsung jatuh hati pada sang pangeran, dan duduk diteras yang langsung menghadap kepada pangeran tampan ini. 


pesanan makanan datang dan saya malah merasa mendadak kenyang he he ... puas jeprat jepret, barulah saya makan dan menikmati sebuah makan siang/ sore yang ternyaman dalam bulan januari 2013 ini ! teras dari pusat mamin BATOS ini betul betul sangat ' menjual ' dan sulit dicari duanya , sebab kebanyakan mall mall itu berpanorama beton beton bangunan atau jalan raya yang padat dan macet. 

sebuah keistimewaan yang harusnya dapat dipromosikan dengan lebih baik, bahwa BATOS bukanlah sekedar mall biasa ! gunung Arjuno tampak begitu tenang, berwibawa dan anggun, meskipun pemandangan dikakinya mulai mengkhawatirkan yakni dengan makin meluasnya area perumahan perumahan baru serta kawasan industri. 

semoga perkembangan kota Batu tidak akan terlalu cepat merampas hak hak masyarakatnya untuk menikmati kecantikan alam seperti halnya gunung Arjuno ini. biasanya hanya hotel hotel berbintang yang ' berhak' menjual panorama panorama fantastis yang terpasung dalam rate rate hotel yang mahal .


  
masyarakat biasa hanya boleh menikmati panorama panorama yang ' biasa dan kelas kambing ', contoh : pantai disepanjang Nusa Dua, Raja Ampat dll. 

mungkin beberapa foto dihalaman ini tidak mampu sepenuhnya mewakili ketampanan sang pangeran Arjuno, tetapi setidaknya akan membuat pembaca blog ini penasaran dan mencari keberadaan sang pangeran, semoga .... ! ( th )

Keterangan foto ( all taken by TH ):

01. Salah satu perumahan dikaki sang Herjuno.
02. Salah satu sudut view dari teras Batos.
03. Meja makan teras Batos.
04. Teras Batos.
05. View kearah gunung Arjuno dari teras Batos.

Tidak ada komentar: