Rabu, 27 Februari 2013




Belepotan Tengah Malam ...


membaca judul diatas, sebagian mungkin berpikir ' lain ' dan berimajinasi ' seru ', tetapi itu sah saja, wong namanya imajinasi .. apalagi semalam, tanggal 27 malam 28 pebruari 2013, saya nyatanya memang belepotan tengah malam...

menjelang 23.00 tangan saya berubah menjadi kanvas alias tenggelam dalam 11 warna gado gado he he .. namanya saja ' mood ', maka kalau datangnya malam malam ya terpaksa dituruti .. corat coret sesuai maunya rasa dan hati, akhirnya rampung juga sebuah ' keruwetan ' yang saya beri judul : SHADE, bukan shadow lo ... 

sebetulnya tulisan shade ini dalam bahasa jerman ada kata yang mirip  yaitu s c h a d e ( bacanya  seperti bahasa Indonesia yaitu s a d e  .. ) adalah berarti " sayang sekali " atau bahasa jawanya " aduhh ..eman - e .... " .....

maka pemilihan judul coretan ini sebaiknya memang simpel saja meski bisa dobbel makna yang kalau disatukan adalah : " sebuah celah kegelapan yang sayang sekali ada " .... stop disini, jangan bertanya lebih lanjut maksudnya apa, namanya saja judul .... semoga tidak dianggap serius coretan ini karena saya awam corat coret, sekedar saya suka dan ingin serta ' menumpahkan uneg uneg ' di media yang berbeda dengan pesan yang sama kalau saja pesan itu saya ketik dan berupa tulisan,  sesederhana itu saja kok ... ( th )

Keterangan foto :

My painting " s h a d e " , 27 Peb. 2013 ( th ) 


Tidak ada komentar: