Senin, 18 Februari 2013





Cak Wanto, " ada di mana mana ... " ..


biasanya yang dimasukkan semacam blog ini adalah yang unik atau menarik atau langka. tapi kali ini saya ingin menulis tentang Cak Wanto yang biasa biasa saja dan mudah ditemukan di mana mana seperti yang satu ini, alias tidak  unik, apalagi langka .. 

 lalu mengapa saya tulis? pertama saya menemukannya tidak sengaja, atas ajakan teman yang rumahnya tidak jauh dari Cak Wanto, kedua ternyata rasanya menurut saya juga okey, dan ketiga harganya yang menurut saya adalah ' tarif anak kos ' hehe ...

terletak diantara deretan ruko di raya sulfat, malang, Cak Wanto/ CW ini menempati eks kantor partai Demokrat ( saya tidak akan bercerita disini bagaimana saya sangat hafal detil dari kantor ini sekian tahun yl karena potongan riwayat didunia politik ini memerlukan beberapa halaman khusus jadi sebaiknya saya sensor disini ! ) ...

penggemar berbagai jenis ' satwa ' bolehlah di kedai Cak Wanto/CW ini mengumbar selera mulai belut, gurami, ayam, mujair, lele, penyet penyet an dll. minumanpun cukup panjang pilihannya mulai deretan jus jusan sampai kopi kopian. 

soal rasa memang selera tetapi bagi penggemar yang serba digoreng, inilah tempatnya, sebab percayalah kita akan mengembalikan piring bersih. bersih, karena hampir tidak ada yang tidak bisa dimakan alias gurih hingga ke ekor dan tulang tulangnya he he ...

harga? contoh : nasi belut 6000,- nasi ayam 8000,- nasi lele 7000,- dst dst betul betul harga anak kos .. antriannya memang lumayan, tetapi jam jam sebelum atau diluar jam makan , bolehlah dicoba .. jangan mencari cari apanya yang istimewa, karena memang tidak ada, tetapi justru karena biasa inilah saya tertarik, mungkin pembaca juga ingin mencari Cak Wanto? sungguh yang serupa dengan CW ada dimana mana dan salahsatunya di raya sulfat ini... jadi bersiaplah untuk tidak mendapat kejutan apa apa, kecuali mungkin gurih, murah dan banyaknya pilihan .... mau coba? ( th )



keterangan foto ( taken by TH ) :

01. Cak Wanto tampak depan kedai.
02. Gambar dinding dari tempe penyet di kedai CW.
03. Salah satu menu Cak Wanto, Ayam dan Lele plus Tempe Penyet.

Tidak ada komentar: