Kamis, 24 Oktober 2013




 .. " Teras Bumbu " 
yang bakar bakar bambu ..
berdiri sejak sekitar 2006, resto Teras Bumbu di Jalan Raya Sulfat 4A Malang ini termasuk tujuan wisata kuliner yang mengkhususkan diri pada " bakar bakaran dan seafood ".
apa saja bisa dibakar disini. lho? iya, termasuk bambu. menu bambu bakar? 
nyaris, salah satunya adalah  Patin Bakar Bambu. 

jadi siap siap saja dimeja kita akan penuh oleh batang bambu sepanjang sekitar 40-50 cm yang terhidang " kepul kepul " alias lamgsung diangkat dari tempat bakaran dan setelahnya boleh kita buka bambunya yang terbelah dua itu.. 
( hati hati, tangan bisa melepuh kalau tak hati hati hehe ... )



 dan disanalah kita menjumpai Ikan Patin Bakar Bambu nya yang yummyyy ... ! ( saya sungguh minta maaf karena fotonya terkena " gunting" edit yang konyol dan yang asli sudah terhapus, aduhhh .. jadi yang muncul disini adalah menu lain, 
tetapi saya usahakan " menemukannya kembali " mungkin di memory card masih ada ) . 

juga menu khas lain misalnya kakap gulung, udang lada hitam, ayam bakar bumbu dll yang masih banyak ragamnya. di daftar minuman juga cukup panjang dengan nama nama yang unik, meskipun bahan bahannya sudah umum. 

mau memilih sendiri ikan/kepitingnya? boleh boleh saja. aquariumnya terletak dihalaman depan sebelah kanan. dan dengan lahan parkir yang cukup luas, TB memang cukup ideal untuk pertemuan, meeting, ultah, dll bahkan wedding. 
( saya dan teman teman tahun yl juga pernah berpengalaman memakai TB ini sebagai tempat reuni, cukup menyenangkan karena ruangan ruangannya yang serba terbuka jadi tidak panas )

naaa .. bagi pecinta kebakaran e .. bakar bakaran, Teras Bumbu lah tempatnya! ( th ) 

( keterangan foto, all taken by : th )

01. aquarium TB
02. kepiting TB
03. papan nama TB
04. halaman parkir TB
05. gazebo TB
07. nasgor TB

Tidak ada komentar: