Kamis, 29 Agustus 2013




 .. yang tak kenal libur, Pizza Hut ..

( catatan tercecer lebaran 2013, 06/ 11 )

disaat saat lebaran dimana para mudikers berkumpul keluarga, berwisata dan mencari 
tempat tempat kuliner yang lama tidak dikunjungi serta untuk ' tombo kangen ' ,
sebenarnya lebih banyak mudikers yang kecewa karena sebagian besar tempat tempat 
yang ' ngangeni ' itu tutup. maka yang ada sajalah akhirnya yang mendapat serbuan mudikers. salah satunya adalah Pizza Hut.

saya sudah pernah menulis tentang PH ini di blog yang sama, tetapi kali ini yang saya tulis adalah salah satu cabang PH yang termasuk masih ' kinyis kinyis 'di Malang, 
yakni di jalan Soekarno Hatta, atau SoeHat.Salah satu ciri khas PH adalah selalu mencari lokasi di pojok pojok jalan, juga yang di SoeHat ini. 

kesan minimalis modern tercermin pada interior design nya yang didominasi warna putih,
" chic, modern, simple , comfort " .ada dua atau bahkan tiga lantai ( ? ) ,
 yang meskipun belum seluruhnya rampung digarap tetapi atmosfer yang dibangun sudah mulai dapat dinikmati.

yang menonjol menurut saya, atau entah ini hanya kebetulan atau memang merupakan standar-layanan di situ, yaitu dimulai saat pengantaran tamu ke meja, pemesanan menu hingga saat terakhir kami semua akan meninggalkan meja, saya diam diam menghitung ada sekitar 6/enam pramusaji yang datang dimeja kami secara bergantian.

yang ke 01, mengantarkan rombongan ke meja dan menyerahkan kartu menu. ke 02, menanyakan menu yang dipesan. ke 03, yang mengantarkan menu, inipun bergantian yaitu ke 03, ke 04, dan ke 05. terus disaat makan, ada yang datang lagi hingga 2X yaitu 
pramusaji yang menanyakan : 
" bagaimana bpk ibu, apakah ada yang kurang memuaskan dan mungkin kami bisa bantu?" ini adalah pramusaji ke 06. kedatangannya  yang ke 2X dimeja  kami mulai terasa agak 
" mengganggu " keasyikan makan karena sejenak kami harus menghentikan hahahihi dimeja kami ..mungkin cukup sekali ya mbak?

saya tak banyak berkomentar soal rasa, karena PH sudah sedemikian rupa standarnya dan bagi penyuka pizza memang disinilah tempat paling tepat, apapun toppingnya! 
tapi bagi yang lebih  pas dengan " perut jawa " di PH juga menyediakan ayam . 

gambar gambar dihalaman ini sajalah yang saya pikir bisa lebih bercerita. yang jelas, atmosfirnya nyaman, layanan ok meski agak berlebihan, dan soal harga memang relatif, pun rasa , sebab ke tempat2 seperti PH ini memang lebih dikhususkan untuk mereka yang lidahnya sudah " pas " dengan rasa Itali hehe .. mengapa? saya teringat seorang teman yang pernah saat di PH berkomentar " enak an sego pecel mbak ... " hehe...

bagaimanapun, malam itu rombongan saya " diselamatkan " PH gara gara dua tempat favorit yang dituju ternyata tutup semua, jadi " terpaksa " selera dialihkan ke Itali ..
" Italia, condimenti ci possomo essere diversi, ma una questione di gusti, ci sono glistessi, delizioso ! " ( th )


( foto foto oleh th, di PH SoeHat,Malang, lebaran 2013 )







Tidak ada komentar: