Selasa, 06 Agustus 2013



... Brul .. Brul .. Menjelang Lebaran ..


" gejala gejala " arus mudik sudah nampak sampai kerumah. 
kerabat luar kota mulai berdatangan di malang plus kerumah meski belum lebaran. 
alasannya bagus : 
" kalo pas lebaran nanti pasti dirumah sini banyak tamu2 dan kita ngga bisa hahahihi seperti sekarang, jadi mending ketemuan lamanya sekarang ... " ... 

serombongan kecil dari jakarta kemarin siang sudah memenuhi rumah, dan hari inipun saya masih harus ke bandara menjemput yang lain, jakarta , jakarta, 
pasti asik saat ini jalan jalan disana, sepi, lengang, tidak macet ... 
(  saya baru sekali mengalami lebaran di jakarta, mirip kota blitar sepinya hehe .. )

kemarin dulu dan kemarinpun saat berbuka saya tidak dirumah sebab permintaan yang mudik adalah mencari " buk duro " jalan kawi , ronde titoni, the gun di depan smp I dll.



memang malang punya magnet luar biasa  disisi kulinernya dan kalo yang dicari masakan2 diluar rumah maka yang enak sebenarnya saya sebagai tuan rumah hehe ..


hari ini hari terakhir Ramadhan, saya akan tulis tersendiri tentang ini .. cerita cerita
lain seputar " mudikers " ini akan disambung setelah lebaran ya ..

( photos by: th, at home )

Tidak ada komentar: