Senin, 08 Juli 2013



 Antara Dua Nasi ... de-Pans .... !

Kadang, mood dan perut menuntut diluar jam jam wajar, yaitu jam antara dua saat makan. 
Jam 10 atau 11 pagi, jam 15 atau 16 sore, jam 21 atau 22 malam? Apa itu ? 
Sesuatu untuk perut dan mata, tetapi Bukan Nasi. Ngemil? Kira kira begitu bahasa Jawa nya, tapi kalau bahasa bule bisa menjadi " tea-time " atau bisa juga " supper " hehe .. 
Kemana mencarinya? 
Banyak sekali tempat tempat ngemil antara dua jam makan.
 Salah satunya ada di Simpang Balapan, Malang.

de-Pans, namanya. Melihat ragam menunya, tidak usah berpikir soal berat badan, sebab nanti bisa kehilangan selera makan hehe, setidaknya untuk berat badan saya, 
saya masih berani memilih yang " agak berat " dengan topping vanila/strawberry/dll 
tapi separo porsi hehe ..

Memiliki atmosfir yang nyaman, de-Pans tempat paling tepat untuk 
mengundang teman ngobrol atau curhat bahkan ulang tahun dll .. 


 Pecinta wafel atau pancake? Sebaiknya bergegas ke de-Pans .. !
Yukkk .... ( th )

( Foto foto : th, Juli2013 )

Khusus tulisan ini :
saya ingin berterima kasih secara khusus kepada teman saya MK, 
yang petang itu sudah bersabar dan berbagi dengan saya disebuah meja diteras de-Pans ini, yang semoga akan menjadi sebuah penanda dalam hidup bahwa 
" apa yang menyakitkan dan tidak itu memiliki ukuran berbeda dari orang ke orang dan 
( sayangnya bahwa ) kita tidak dapat mengubah orang lain ". 
sekali lagi, terima kasih.

Tidak ada komentar: