Selasa, 06 Juni 2023


 
 
 .. " Lembah mBalong , 
MMM , 
Mancing , Makan , Menginap " ..
 
terletak di Jl. Tunjung Tirto , Singosari , Malang , 
sebuah area mancing yang nyaman berjuluk
 Lembah Balong siap melayani para 
penggila mancing ! 
saya kebetulan melewati daerah ini dan mencoba
 masuk untuk melihatnya dari dekat . 
tapi karena masih pagi ,  tidak saya temukan 
petugasnya dan saya berkesempatan jeprat jepret
 dengan cukup leluasa . 
 
maksud hati sekedar cangkruk dan ngopi ambyar
 sebab pagi itu hanya ada suara musik yang
 cukup keras dari dua arah yang berbeda 
tapi tak nampak seorangpun !  
naa .. mungkin lain kali saya harus datang
 lebih siang . tapi setidaknya saya bisa melihat 
bahwa bersantai dan mancing serta cangkruk 
disini akan cukup nyaman bahkan
 yang berniat menginappun rupanya 
tersedua semacam penginapan . 
 
naaa .. penasaran ? silahkan kearah Singosari
 dan siapkan peralatan mancingnya ! 
( atau mungkin tersedia untuk disewa di 
Lembah Balong ini ? ) 
selamat memancing !
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 04.06.23 ) 
keterangan foto : 
01. sejuk rindang ..
02. kolam pancing
03 . dari lantai atas
***
04 . terlihat dari atas ( 01 )
05 . terlihat dari atas ( 02 )
06 . salah satu sudut 
***
07 . sudut lain
08 . tangga naik
09 . sawah dikejauhan
***
























































































Tidak ada komentar: