Senin, 28 Maret 2022


 

 
 
 
( 02 )
.. " Nomaden , Yang Menetap " ..
selain KULO warkop yang saya tulis
 dibagian ( 01 ) diatas ,
 saya juga senang cangkruk melepas capek jalan pagi 
di tetangganya KULO yaitu di NOMADEN Cafe 
yang juga ada di Apartemen Begawan , 
lima menit saja jalan kaki dari rumah saya . 
entah ini cabang yang keberapa di Malang , 
yang jelas Nomaden di Apartemen Begawan ini
 punya kelebihan lokasi tersendiri .
 
 
 
 menariknya , kalau cangkruk di Nomaden ini 
saya juga bisa melihat lalu lalang di 
Jalan Raya Tlogomas plus lalu lalang aktivitas
 manusia dilingkungan apartemennya sendiri .
 sebuah tempat ngopi yang nyaman dengan
 pilihan menu yang juga cukup beragam .
 
 
 ups ! tapi .. jangan kaget juga yaa , bahwa 
satu ketika saya membawa bungkusan nasi pecel 
yang saya beli diakhir jalan kaki pagi saya,
 dan saat mau ngopi di Nomaden ternyata 
crew Nomaden mempersilahkan saya untuk menikmati
 pecel saya disitu sambil ngopi hahaha .. 
( mungkin pemandangan yang tidak biasa ini 
bisa menimbulkan kesalahpahaman mereka yang
 mengira Nomaden juga menjual pecel hehehe .. 
terimakasih buat crew Nomaden yaa .. ) .
 pesanan saya standar saja saat itu , 
yaitu Red Velvet Latte dan Es Affogatto .
( maaf kalau salah ingat , maklum sudah lewat
 beberapa pekan .. ) .
 
 
 
menu menu disini cukup beragam , ada juga 
yang agak berat seperti Rice Bowl Chicken Egg ,
 Indomie Nasi dll disamping deretan panjang
 perkopiannya . 
 
 

 
 
 
naa .. buat yang lagi suntuk atau jenuh ,
 Nomaden boleh sebagai obatnya , 
dan tidak ada alasan untuk ber pindah pindah
 tempat meski namanya Nomaden .. 
yukkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
diposting pada 27.03.22 )
keterangan foto : 
01 . caffeine is you ..
02 . atmosfer yang terlihat dari Nomaden 
03 . pojok cantik
*******
04 . nomaden yang tak perlu pindah2 ..
05 . cangkruk diterasnya 
*******
06 . ups .. ! pecel di Nomaden !
*******
07 . minuman saya 
08 . order here !
*******
09 . whatever you like !
10 . pilih yang mana ?
11 . atau yang ini ?
12 . bagaimana dengan yang ini ?
********
 

Tidak ada komentar: