Rabu, 23 Juni 2010

Ojo sungkan, ayoooo ..... kirim ke saya !




Mungkin banyak yang mengira saya diberi honor oleh pemilik depot/resto/restaurant/cafe/kedai dan lainnya yang ada di blog saya ( Wisata Kuliner ). Wah .. kalau iya, ber arti enak sekali ya, sudah makan/ minum gratis masih diberi honor lagi he he .. Jawabannya adalah : T I D A K . Lalu mengapa saya kok " mau maunya " memuat mereka di blog ini?


Pertama karena saya ingin lebih mengedepankan kulinari kota Malang ditanah air dan syukur syukur dibaca mereka yang di mancanegara. Kedua,sebagai " Arema Asli " tentu ikut bangga dengan bermacam kekayaan budaya, alam, tradisi, dan lain lain dari kota Malang termasuk kulinarinya.

Maka, silahkan saja yang punya keunikan2 khas Malang , apa saja, kuliner, wisata, misteri, dll dll bolehlah " nunut " di blog ini , tentunya kalau Anda belum membuat blog sendiri . Dan karena saya bukan jurnalis dibidang kuliner, maka tolong info kan kepada saya kalau Anda menemukan tempat hangout yang seru dan belum dituliskan disini.

Nah ... ditunggu infonya !

Keterangan foto ( all taken by : th ) :

01. Gunung Kawi melatar belakangi area nJetis, dekat Batu, saya jepret menjelang dhuhur.
02. Rujak Cingur di Depot Flamboyan Batu.

Tidak ada komentar: