Jumat, 01 Desember 2017





 .. " NoMu9 , Terserah , Berat atawa Ringan " ..
 semula saya pikir cafe ini , NoMu9 , 
hanya tempat untuk ngopi dengan lightmeals seperti pastry 
atau pasta2an . sebab tampilan luarnya mengesankan begitu .
 ternyata salah . disini ada banyak makanan berat . 
catat saja Beef Slider dengan bagian sapi pilihan terbaik yang
 biasa disebut dalam bahasa Jawanya Lulur Dalam .
 terus juga ada Spice Ribs yaitu iga atau rusuk sapi goreng .
 kalau yang diimpor dari resep India ada kare yang nama kerennya
 Curry & Cilanto Butter Rice . 
 terus yang masih ingin ber lama lama tidak langsung makan
 berat boleh ke daftar Appetizer yang seabreg . 
dan sesudah makan berat juga masih ada daftar dessert nya yang
 panjang . itu belum cukup . dalam daftar minuman ,
 disamping kopi2an , yang suka manis2 juga dimanjakan dengan
 pilihan yang beraneka .
 maka , berhubung saya salah mengira tentang cafe ini dan
 saya datang setelah jam makan siang dirumah , 
maka saya hanya memesan 3 macam dimeja saya . 
 " apa Pop Corn Chicken ini mbak " ? 
( saya membayangkan brondong jagung dikombinasi ayam )
  dijawab sang pramusaji :
" memang seperti brondong jagung tapi 
dibuat dari ayam " . karena penasaran , 
saya pesan  disamping Picolo Latte Hot dan 
Americano Hot ( sore2 pas rasanya yang serba hot ) .
yang muncul akhirnya sama sekali tidak mirip brondong
 jagung apalagi rasanya yang tidak nyenggol jagung sama sekali .
 tapi berhubung itu konon kreasi NoMu9 sendiri , 
  sayapun masih bisa " menerima "!
atmosfer NoMu9 memang lumayan nyaman ,
 saya duduk di lantai duanya yang muat untuk sekitar 30an tamu .
 live music hanya ada dua minggu sekali , akustik .
 dilantai yang sama , kita juga dapat menengok toko sepatu mini
 yang saat itu kebetulan buka . sayangnya nomor yang 
saya cari tidak ada , dan : " bisa pesan kok kalau
 bersedia menunggu beberapa hari " , kata petugasnya .
 sangat jarang saya bertahan  hingga hampir 2 jam saat
 ngopi dimanapun kecuali kalau rame rame dengan 
kerabat atau teman . tapi kali ini ternyata saya sudah 97 menit  
berada di NoMu9. 
berlokasi di jalan Pandan 6 , Malang , 
buat yang berencana untuk hangout pada longweekend ini ,
 silahkan mencarinya ... 
( Titiek Hariati ) 
( Writing & Photos by : Titiek Hariati , Nov . 2017 )

01 . americano hot
02 . " pop corn " ayam
03 . daftar appetizer
04 . lantai 2 yang nyaman
05 . pilihan menu
06 . " brondong " ( ? )
07 . lampu2
08 . pojok toko sepatu dilantai 2
09 . daftar minuman
10 . pilihan main course
11 . picolo latte hot
12 . ngopi sambil liat2 sepatu













 

Tidak ada komentar: