Senin, 16 Mei 2022

 
 
 
 
 
 .. " Handall Cafe Yang Handal " ..
  
terbilang masih " gress kinyis kinyis " , 
Handall Cafe  ini letaknya dapat dibilang
agak  " diluar dugaan " ! 
tapi meski tidak ditepi jalan raya Soehat , 
nyatanyacukup diminati pengunjung terutama milenial .
atmosfer nya nyaman , terbagi atas beberapa 
ruang in dan outdoor .
dengan gaya arsitekturnya yang lebih
 banyak memanfaatkan ruangan ruangan asimetris , 
menjadi angin segar akan melubernya gaya simetris
 cafe cafe gede yang sekelasnya . 
 
 
 
kebetulan siang itu tak  dipadati pengunjung 
kecuali ada satu rombongan kecil ibu ibu 
dan beberapa pasangan milenial , sehingga saya
 lebih leluasa menikmati atmosfernya dan
 jeprat jepret disana sini .
 bermunculannya cafe cafe sekelasnya disaat 
pandemi mulai mereda meski belum hilang 100% ,
 melegakan sebab dapat kembali menyerap 
lapangan kerja bagi milenial yang sebelumnya sempat
 merasakan dampak covid . 
 
 
didaftar menunya tentu saja saya menemukan 
beragam nama nama yang terdengar baru bagi saya 
karena kreasi masing masing cafe yang 
memang menyasar rasa penasaran pengunjung 
untuk menjajal menu menu " aneh " nya .
 sebut saja di Handall ini misalnya : 
Bakmi Karet Gyoza , Sourdough Beef , Biscotti , 
Chicken Nan Ban , Fried Rice Beef Maranggi 
dan seabreg lainnya . 
dideretan minumannya terutama kopinya , 
akan habis halaman ini kalau saya sebutkan semuanya .
 
 
 
maka sayapun memilih secara " untung untungan " 
diantara nama nama yang ajaib tadi yaitu :
Chicken and Chips Popcorn plus penyegarnya 
adalah Tropical Paradise dan 
kopinya Picollo ! 
makan beratnya saya tunda dulu sebab kalau yang 
ringan ringan nanti ternyata okay ,  maka yang
 beratpun ( biasanya ) juga akan okay hehehe ... 
cuaca terik kota Malang yang akhir akhir ini 
memang menggila , dan memaksa saya di Handall
memilih ruangan ber AC karena teras terasnya 
yang semula saya pilih ternyata cukup gerah .. 
 
 

 
 
bagaimanapun , 
kehadiran Handall menambah
 kekayaan pilihan untuk cangkruk di Malang ,
 dan untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa ) skala 1-10 ,
 saya tidak keberatan memberi Handall 6,5 !
 ditengah ketatnya persaingan jagad kulinari
 Malang Raya , semoga Handall tetap menjaga 
bahkan meningkatkan kwalitasnya 
karena kastamer semakin dimanjakan dengan 
seabreg pilihan cafe yang masing masing memiliki
 selling point unik dan menarik ! 
 
 
selamat untuk kelahirannya dan
 jangan kendur LHAR nya !
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
catatan minggu yl ke Handall , 
diposting pada 16.05.22 ) 
keterangan foto :
01 . atmosfer salah satu ruangan
02 . atap yang cantik
03 . picollo
*******
04 . pesan disitu
05 . kolam mini penyegar
*******
06 . anti bosan
*******
07 . chicken and chips popcorn
08 . hijau
*******
09 . saya naik
10 . salah satu sudut
11 . siap siap masuk ruang ber AC
*******
12 . piring gelas kosong ..
*******
 
 

Tidak ada komentar: