Minggu, 15 Mei 2022

 
 
 
.. " Penang Cafe , Mau Reunian ? " ..
  
merubah nama sebuah kedai atau cafe 
taklah semudah membalik tangan .
 disitu ada sebuah tanggung jawab pada konsep
 yang dipilih karena nama  mewakili konsepnya .
maka ketika di Jalan Retawu 22 Malang berubah 
" nama dan konsep " menjadi bergaya Malaka 
alias Penang Cafe , 
sayapun ingin menjajalnya karena pengalaman 
berjalan jalan di tanah Malaka sekian tahun berselang 
membuat kangen pada Nasi Lemak nya ! 
 
 
tentu saja saya menemukannya di Penang Cafe 
disamping juga menu menu khas lainnya
 seperti Chicken Foo Chok Hor Fun , atau 
Sandwich Tunanya dll . 
lho .. apakah masih " berbau bau " Bangi Kopitiam 
sebagai kedai yang sebelum Penang Cafe ?
 agaknya sulit memisahkan imej mereka ,
 tetapi tentang ini saya tidak punya penjelasannya . 
yang tak kalah terkenal adalah martabaknya . 
tetapi karena menu menu pesanan saya sudah 
tergolong " berat " maka pada kesempatan lain
 barangkali akan lebih wise .
 
 
 
       
 
satu lagi yang bisa dicatat disini adalah nyamannya
 Penang Cafe untuk reunian atau 
pertemuan pertemuan keluarga , kantor , sekolah dll .
 saat saya makan siang disitu ,
 ada dua rombongan tamu yang sedang punya
 hajat dan menikmati hidangan prasmanan . 
untuk LHAR 
( Layanan , Harga , Atmosfer dan Rasa )
 dari skala 1 -10 saya rela memberi nilai 6,5 !
 
 
 
naaa .. penasaran dengan nasi lemak atau 
Nasgor Gilanya atau martabaknya ?
yukkkkk ...
 ( Writing & Photos : Titiek Hariati , 
catatan kunjungan saya di PC pada tanggal 11.05.22 ) 
keterangan foto : 
01 . primadona : Nasi Lemak ! 
******
02 . reunian ? prasmanan .
******
03 . I love .... but ...
04 . salah satu sudut
05 . daftar roti rotian
******
06 . atmosfer ..
07 . memilih menu
****** 




Tidak ada komentar: