Minggu, 22 Mei 2022





 
.. " Dua Legenda di Kopi Jaya ! " .. 

saya tidak tahu warkop Kopi Jaya yang di 
Jalan Pajajaran 25D itu cabang yang keberapa di Malang ,
 sebab saya juga pernah cangkruk di 
Kopi Jaya yang di Jalan Buring . apakah juga ada hubungan 
dengan Kopi Jaya di Sawojajar , Pecinan dll entahlah .. 
maka kemarin siang saat saya menjajal kopinya 
 di Jalan Pajajaran 25D , saya merasakan atmosfer 
yang berbeda . tentu saja sebab lalin di 
area Pajajaran dan Trunojoyo terbilang ramai bahkan
 terkadang macet . berbeda dengan Jalan Buring yang
 relatif lebih lancar bahkan kadang agak sepi . 
 
 
 
di KJ Pajajaran ini ruanganya juga terasa sedikit sempit , 
sehingga saya lebih memilih duduk disebelah luarnya
meskipun terasa kurang nyaman . 
tetapi " kekurangan " ini akhirnya tertutupi dengan
 olahan kopi baristanya yang memang top !
 cuaca yang panas disiang hari dan tempat duduk saya
 yang diteras luar , tidak mengijinkan saya untuk 
berlama lama disitu . tetapi untuk kembali lagi 
menikmati kopinya , saya masih ingin 
dan mungkin harus sedikit lebih pagi agar 
tidak kepanasan hehehe ...
 
 
 
 
    sesuai spirit " panji " yang dipasang didinding 
sebelah dalam
 warkop ini , yaitu " Dua Legenda " yang 
menggambarkan pertarungan antara 
Naga dan Beruang ( ? ) , 
saya yakin Kopi Jaya dengan tampilannya yang 
sederhana ini tidak mengurangi dahsyat rasa kopinya ! 
 
 
 
dengan semangat laksana Naga dan Beruang , 
 saya yakin Kopi Jaya akan semakin berkembang dan 
menggurita disegenap pelosok tanah air !
yukkkk ...
( Writing & Photos : Titiek Hariati , 20.05.22 )
keterangan foto :
01 . cendela ..
02 . dua legenda
*******
03 . daftar menu
04 . diluar kopi 
*******
05 . pesanan dimeja saya ( 01 )
06 . pesanan kedua ( 02 )
*******
07 . atmosfer dalam ruang
08 . saya menikmati atmosfer teras luar  ..
*******

Tidak ada komentar: