Minggu, 30 Maret 2014







 .. " Ke penyet di War-Nyet Jalan Bogor " ..

judul diatas bukan kiasan, tapi sebenar benarnya kepenyet. hampir tidak ada yang 
" selamat " di warung ini karena semuanya akan di dan ke pencet e .. penyet! 
dimana itu? 

itu terjadi di Warung Penyet di jalan Bogor, Malang, depan Taman Makam Pahlawan. kita sebut saja " korban korban " nya misalnya : 
ayam, udang, ikan, iga dan tempe pun tak bisa selamat !

mengusung yang serba penyet ini, ternyata penggemar penyet2an ini di Malang cukup banyak, terbukti bahwa di WarNyet ini tampak hampir selalu padat. 
pilihan menunya cukup beragam, jadi tidak perlu khawatir bagi yang tidak suka ayam, tersedia iga atau ikan ikan penyet mulai lele, nila, gurami dll.

minuman juga punya sederet pilihan menarik. es tape misalnya, bukan tape ketan hitam, tapi tape putih dari singkong dengan sensasi rasa raginya itu lho ... !




view yang bisa dinikmati adalah Taman Makam Pahlawan kota Malang, ini bukan gurauan, tapi serius. maka WarNyet ini memang sebuah tempat bersantap yang sekaligus membawa kita kepada rasa syukur yang dalam bahwa 
atas jasa mereka2 yang terbaring di TMP inilah kita semua pada saat ini bisa menikmati kebebasan ber hangout dengan teman dan kerabat di tempat seperti Warung Penyet ini.

adakah saat ini kita bisa santai menikmati penyet penyetan ini  kalau saja tidak ada para pahlawan yang terbaring didepan WarNyet ini ? 

maka, sungguh tidak ada salahnya bila perenungan ini terjadi saat bersantap di Warung Penyet yang satu ini, sah sah saja, dan siapa tahu menambah selera makan sebab sebagian dari " si penjajah sudah kita penyet penyet dipiring " ? 



 soal harga, termasuk " standar " , dengan rata rata per orang sekitar 20 ribu 
( lengkap mamin ) maka tidaklah heran kalau pengunjung warung ini 80%  yang saya amati adalah anak sekolah/ mahasiswa. 
naa .. mau coba ? ( th )



  ( photos by : th, Warung Penyet, Pebruari 2014 )

01. penyet penyetan
02. iga penyet .... yummyyyy !
03. nila penyet juga ada buat yang suka
04. es tape dan es cincau hmmm ...
05. iga, ayam, tahu
06.  war-nyet
07. atmosfer

Tidak ada komentar: