Rabu, 14 Januari 2015











 .. " Soto Pak Amir , ' Memaksa ' Mampir " ..

sulit untuk melewatkan Pak Amir begitu saja. lho ?
 ya, meskipun belum pernah bertemu langsung, tapi setiap kali melewatinya ternyata saya cukup kesulitan untuk tidak singgah. naa, kemarin dulu siang, untuk
 menghindari kemacetan didaerah Blimbing dan Dinoyo, saya mengambil arah Karangploso untuk pulang kerumah meskipun ada tambahan sekitar 4km lewat jalan ini. 
maka sekali lagi saya harus melewati pak Amir  tetapi kali ini saya menyerah dan 


 ternyata pak Amir memang cukup sukses , terbukti dengan kedai Soto Daging nya yang meski kecil tetapi pengunjungnya silih berganti mengisi meja kursi diwarungnya.
saya tidak perlu repot memesan, lha wong memang tujuannya Soto Daging dan hanya selang beberapa menit sayapun sudah berhadapan dengan pak Amir e... sotonya. 
komentar tidak akan saya perpanjang, " wong " pak Amir memang salah satu suhu Soto Daging di Malang Raya, nilai 7rela  saya berikan.
naa ... buat yang kebetulan dari arah Surabaya akan menuju Batu lewat samping pabrik Bentoel, boleh menemukan pak Amir ini di Jalan Raya Ngijo, Karangploso, sebelum kampus ITN.
warung kecil pak Amir yang sederhana ini jangan dilihat ukurannya, 
sebab melihat omsetnya,  hanya ada satu kata : " wow .." !
pastikan mendapat meja untuk duduk ya .. ! 
( th )


( photos by : th, Soto Pak Amir, Karangploso, Malang, Januari 2015 )

01. warung pak Amir
02. soto daging pak Amir
03. atmosfer ( maaf ya mbak, kejepret )
04. yummyyyy .... 
05. mini 






























Tidak ada komentar: