Kamis, 31 Januari 2013





Jum'at, 01.02.13 jam 08.21 pagi ...


Awal Pebruari 2013 .. waktu lewat begitu cepat .. saya mulai mengepak kopor kecil, tak ada yang istimewa.. isinya standar dan khas wanita, itupun tak banyak sebab saya kalau bepergian suka praktis saja dan baju/kaos/celana dll memakai sistim ' pakai cuci pakai cuci ' . yang membuat koper nampak penuh adalah oleh oleh, sebab kota Malang ini selalu menggiurkan bagi orang luar Malang, bahkan bisa kewalahan saking banyaknya yang bisa dipesan dari Malang. 

kita lihat ya, mulai kripik2an, tempe mentah, sampai bakso dan rawonpun bila perlu dibawa .. belum lagi souvenirnya yang juga khas seperti kaos kaos dengan bahasa walik-an khas Malang itu, batik Malangan dll,. pokoknya sebagai arema kita boleh bangga dengan kekayaan dan keaneka ragaman budaya dan SDAnya ! kalau bicara pariwisata sekitar Malang, kita bisa dengan semangat menyebut beberapa primadonanya yang mendunia seperti Bromo, Semeru, dll. 

oya kembali ke kopor, juga ada trik kecil bagaimana supaya kopor kita tidak sampai terlampau padat tapi sudah memenuhi apa yang dibutuhkan. pertama bawa baju seperlunya dengan sistim pakai cuci tadi. bila handuk dan sejenisnya sudah ada ditempat tujuan, tinggalkan saja dirumah. ketiga, gulung blus/kemeja/celana dll yang memungkinkan untuk digulung kecil dan masukkan ditiap tempat yang memungkinkan meski terlihat sempit. juga segala bentuk kemasan baik botol, tube dll tidak perlu dijadikan satu tetapi diletakkan terpisah di sela sela baju sehingga menghemat ruang. jaket dll yang memboroskan tempat sebaiknya dipakai saja atau diikatkan dipinggul.

btw, semoga saya tetap bisa nulis diblog ini dalam beberapa hari kedepan meski saya menenteng perangkatnya ke mana2, tapi mencari area yang
" hotsepot" itulah masalahnya. 

dan bak lirik lagu " I left my heart in San Fransisco "  maka dalam perjalanan kali inipun saya akan tinggalkan hati saya untuk semua pembaca blog ini, yang pasti : " I 'll be back !" ( kok seperti  Terminator? ) ..

saya ternyata tidak dapat menyelesaikan revisi blog ini pada waktunya dengan beberapa alasan, tetapi Insya Allah saya akan selesaikan dalam waktu dekat ini, baik di perjalanan maupun sekembalinya nanti.

my dearest blog readers : have a nice day and see you soon, very soon ... !
( th ) 


 

Tidak ada komentar: