Rabu, 25 November 2015







.. " Kutuk Yang Tidak Terkutuk " ..

dan bahwa segala sesuatu yang diciptakanNYA adalah memiliki manfaat meski sekecil apapun , maka salah satunya adalah Ikan ( Yang Tidak Ter ) Kutuk ! 
keajaiban ikan yang satu ini sudah terbukti sejak berpuluh tahun , bahwa sari ikan nya mengandung Channa Albumin serta asam amino esensial lengkap yang penting buat tubuh
 terutama bagi yang mengalami pasca operasi karena membantu 
percepatan proses penyembuhan luka lukanya .


ada sederet gangguan kesehatan yang dianjurkan untuk mencoba sari ikan kutuk ini antara lain Jantung , Kanker , Liver , Asma , Gula , Otak , saat terapi kemo atau radio terapi , stroke , persendian tulang , pencernaan , prostat , bahkan depresi dan kekurangan albumin serta bagi para manula dapat membantu regenerasi sel sel tubuh agar tidak mudah sakit .
 sari ikan kutuk ini ada yang berbentuk cairan dan diberikan seperti infus , atau juga berbentuk gel mirip puding . tidak bertentangan dengan pengobatan medis modern melainkan 
membantu program pengobatan dokter dalam proses penyembuhannya .
 tidak memiliki efek samping serta untuk semua umur dengan harga terjangkau . 
dengan memperpendek masa proses penyembuhan berarti membantu penghematan pasien untuk biaya RS , dokter maupun obat obat resepnya .
buat yang ada di Malang , bisa membelinya di Jl. Raya Pakisaji 3 , atau melalui nomor
 0857 5536 7399 . 


saya sengaja men share info ini ketika ibunda yang sudah berusia 90 tahun ternyata mengalami banyak kemajuan dalam gangguan kesehatannya setelah mencoba 
sari ikan kutuk yang berbentuk gel .
 semoga info ini bermanfaat baik bagi diri pembaca sendiri , kerabat , teman , tetangga atau siapapun dari Anda yang kebetulan masih  sedang dalam perawatan atau proses penyembuhan .
tanah air kita dianugerahi kekayaan hayati yang luar biasa dengan potensi yang tidak terbatas bagi peningkatan kwalitas hidup bangsa kita diberbagai bidang termasuk kesehatan .
 ikan kutuk hanyalah satu diantara ribuan atau bahkan jutaan mahluk hidup yang manfaatnya perlu digali dan dikembangkan sebagai sebuah sumbangsih terhadap peradaban dunia pada umumnya .
karena sesungguhnya ,
 tidak ada satupun dari ciptaanNYA yang tidak membawa manfaat !
( th ) 


 ( gambar2 dari google )


















 

Tidak ada komentar: