Sabtu, 14 November 2015









.. " Paris , belum pernah aku secemas ini .. " ..

paris , tak terbayang bahwa sebuah bencana terjadi sedemikian mengejutkan di kota yang satu ini.
 terlebih teror itu terjadi ditempat tempat yang diluar dugaan yakni di stadion dll yang padat 
pengunjung pada jumat kemarin .
 puluh bahkan ratusan tewas dan dunia tersentak olehnya .
tetapi diantara keterkejutan itu , saya tiba tiba merasa dilanda kecemasan yang sulit saya hindari .
 alasannya tidak sederhana , 
salah satu rajawali ( saya ) berada dalam persiapan mendarat di Paris dalam hitungan menit kedepan ini untuk sebuah tugas selama beberapa minggu . 
siapapun dalam posisi seperti saya , akan sulit melepaskan kecemasan , meskipun saya sadar bahwa ALLAH Maha Berkehendak atas segala sesuatu . 
melalui wa , beberapa menit yl kami saling kontak , bahkan terlihat ada kemungkinan tugas dibatalkan atau ditunda dan kemungkinan untuk segera kembali ketanah air menjadi 
sebuah harapan yang melegakan . 
menit menit ini cukup menegangkan, saya ( tentu saja ) berharap keajaiban , bahwa besok rajawali akan sudah terbang kembali ketanah air , semoga .
sungguh , hamba serahkan segala sesuatunya kepada kehendakMU ya ALLAH ,
dan semoga Engkau lindungi tugas , urusan dan perjalanannya , 
karena  hanya Engkau Yang Maha Melindungi ...
 amien .
( th )


( the eagle , Paris Museum , December 2014 )










Tidak ada komentar: