Sabtu, 29 Agustus 2015










 .. " ( m ) bongkar oleh2 .. " ..

kemarin saya kembali dari " backpacker" an selama 4 hari di beberapa  pulau di wilayah NTT , meskipun akhirnya tidak sepenuhnya ala bekpeker sebab ternyata " pihak sponsor " 
sudah menyusunkan agenda saya sedemikian rupa ,
 singkat , padat , cepat dan penat hehehe ..
jangan tanyakan oleh oleh , sebab saya memang hanya punya sekitar 2000 an oleh2 berupa foto foto hehehe .. inipun sedang saya bongkar sebab saya kurang pinter motrek pake HP bahkan
 sangat kalah pinter dengan anak anak TK jaman sekarang yang 
hasil foto HPnya luar biasa bagus2 ! 


maka sayapun harus bersabar meng editnya satu2 karena motrek cara kuno seperti saya ini memang butuh ketelatenan ! oya , pulau apa itu dan bagaimana disana dll tentu bukan sekarang ceritanya , sebab harus didampingi foto foto , jadi saya tahan dulu yaa ..
lha namanya saja " 1/2 bekpeker " maka  perjalanan ini memang bukan ala turis bintang lima , tetapi percayalah bahwa justru saya menemu banyak kenikmatan ketika saya bisa akhirnya 
bisa lebih dekat dengan alam dan " isi " nya . 
banyak teman2 baru , pengalaman2 baru dll meskipun sebenarnya
saya ingin perjalanan ini sekaligus dapat menjadi sebuah 
" kesempatan berkontemplasi " tapi aduhhh .. jangankan merenung , lha wong tidur saja susah saking padatnya acara hehehe .. ya sudah , sampai ketemu ditulisan berikutnya ya ..
( th )


01 . the waves .. ( photo by : th , august 2015 )
02 . nenek usia hampir 100 tahun masih menenun ( photo by : th , august 2015 )
03 . me and para penjual degan , on a small island .
( photo by : badri )

Tidak ada komentar: